Breaking News:

'Saya Tersiksa' Tangis Bharada E saat Telepon Ibu, Akhirnya Bertekad Bicara Jujur: Mereka Enak-enak

Ibu Bharada E, Rynecke Alma Pudihang beber curhatan putranya. Terkuak alasan kuat yang membuat Bharada E memilih berkata jujur.

YouTube KOMPASTV
Ibu Bharada E bongkar curhatan putranya 

TRIBUNSTYLE.COM - 'Mereka yang terlibat malah enak-enak di luar' begitulah secuil curhatan disertai tangisan dari Bharada E kepada ibunya, Rynecke Alma Pudihang.

Hal itulah yang akhirnya memacu semangat Bharada E untuk berkata jujur terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Rynecke Alma Pudihang mengaku sebelum anaknya bertekad jujur, ia sempat melihat gelagat tak biasa dari sang putra, seperti apa?

Awal mula kejujuran Bharada Richard Eliezer alias Bharada E membongkar skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J, akhirnya terungkap.

Hal ini diceritakan oleh orangtua Bharada E, Sunandang Junus Lumiu dan Rynecke Alma Pudihang, dalam tayangan Talkshow “Rosi” di Kompas TV baru-baru ini.

Dalam pengakuannya, ibu Bharada E, Rynecke Alma Pudihang, menceritakan awal mula sang anak ingin berkata jujur terkait pembunuhan Brigadir J.

Rynecke menyebut Bharada E merasa tersiksa setelah beberapa hari ditahan.

Baca juga: Doktrin Ferdy Sambo Bikin Bharada E Nekat Bohongi Orang Tua, Sampai Dibawa ke Pendeta Biar Jujur

Menurut Rynecke, Bharada E juga merasa tak terima jika para tersangka lain masih bebas berkeliaran dan enak-enakan di luar sana.

"Ichad (Bharada E) menelfon sambil nangis. Dia bilang, 'Mama, saya merasa tersiksa di tahanan'. Dia bilang, 'Mereka yang terlibat malah enak-enak di luar'" ujar Rynecke sambil menahan tangis.

"Saya akan bicara jujur" ujar Rynecke menirukan ucapan anaknya.

Rynecke juga mengatakan saat masih bertahan dengan skenario Ferdy Sambo, ada hal yang tidak biasa terlihat jelas pada diri Bharada E.

"Tidak seperti Ichad (panggilan karib Bharada E) yang sebenarnya," kata Rynecke.

Bharada E sampai nekat bohongi orang tua karena doktrin Ferdy Sambo.
Ibu beberkan curhatan Bharada E (Kolase TribunStyle/Tribunnews/YouTube Kompas TV)

Dalam acara tersebut, presenter Rosiana Silalahi (Rosi) awalnya bertanya kepada orang tua Bharada E, seperti apa tanggapan mereka berdua di awal saat Bharada E masih mempertahankan skenario Sambo.

Mulanya ayah Bharada E, Junus mempercayai sang anak.

Halaman
1234
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved