Kasus Perundungan

Audrey Tak Pernah Sebut Organ Intim Dicolok, tapi Banyak Perlakuan Tak Pantas Tersangka Pengeroyokan

Audrey tidak pernah membuat pernyataan soal isu pencolokan hingga perusakan alat vitalnya dalam kasus pengeroyokan oleh 12 siswi SMA di Pontianak.

TRIBUNSTYLE.COM - Audrey tidak pernah membuat pernyataan soal isu pencolokan hingga perusakan alat vitalnya dalam kasus pengeroyokan oleh 12 siswi SMA di Pontianak.

Korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA di Pontianak, Audrey yang menghebohkan publik dengan #JusticeForAudrey tidka pernah membuat pernyataan yang menyatakan adanya upaya perusakan pada organ intimnya seperti kabar yang beredar.

Pernyatan Audrey, tersangka, dan juga lima saksi pun membantah adanya isu upaya perusakan alat vital korban saat pengeroyokan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Pontianak, Kombes M Anwar Nasir, dikutip TribunStyle.com dari TribunPontianak.com, Kamis (11/4/2019).

"Tidak ada perlakuan alat kelaminnya ditusuk seperti itu, dan itu bukan berasal dari keterangan korban," tambahnya.

Audrey dan 3 Tersangka Kompak Bantah Adanya Perusakan Alat Vital Korban, Hasil Visum Jadi Bukti Kuat

"Dari pengakuan korban tidak ada menerangkan pemukulan di bagian kelamin. Dari lima saksi yang juga diperiksa juga tidak ada perlakuan penganiayaan terhadap kelamin korban," lanjutnya.

Kapolresta Pontianak membeberkan hasil visum siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA.
Kapolresta Pontianak membeberkan hasil visum siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA / Twitter #JusticeForAudrey)

Akan tetapi, dalam keterangannya, ketiga tersangka membenarkan adanya penjambakan rambut juga mendorong korban sampai jatuh.

Seorang tersangka juga memiting, memukul, serta melempar sandal.

"Itu ada dilakukan, tapi hasil visumnya seperti yang tadi, sehingga kasus ini kita proses sesuai fakta yang ada," jelas Anwar.

Salah satu di antara ketiga tersangka juga membantah melakukan pengeroyokan, akan tetapi menyerang korban secara one by one alias satu per satu di dua tempat yang berbeda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tags
Audrey
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved