Breaking News:

Tokoh Viral Hari Ini

4 Pengakuan Mengejutkan Ariel Tatum, Ditawar Mahal Pria Hidung Belang hingga Pernah Coba Bunuh Diri

Inilah 4 pengakuan mengejutkan Ariel Tatum, ditawar mahal pria hidung belang hingga pernah lakukan percobaan bunuh diri.

Penulis: Amirul Muttaqin
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Instagram/@arieltatum
Pengakuan mengejutkan Ariel Tatum, ditawar mahal pria hidung belang hingga coba bunuh diri 

"Ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten di YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/6/2021).

"Buanyaakk," jawab Ariel Tatum tertawa.

Bahkan ada momen di mana orang langsung menanyakan harga Ariel tanpa basa-basi lagi.

Ia pun sempat dibuat terkejut dengan nominal uang yang ditawarkan kepadanya.

"Manajer aku udah bilang 'nggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," ungkap Ariel Tatum.

"Kita (Ariel dan manajer) kaya ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak," tambahnya seraya tertawa.

Ariel mengaku selalu menolak tawaran tersebut karena memang bukan itu yang ia cari.

"Ariel tuh nggak butuh duit guys," kata Gading Marten.

"Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," jelas Ariel Tatum.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved