Breaking News:

Berita Viral

Tak Dapat Warisan dari Mertua yang Jual Tanah, Menantu Kesal Cuma Diberi 2 Cincin: Pura-pura Ga Tahu

Bukannya mendapatkan simpati, seorang menantu perempuan ini banjir hujatan setelah menyindir mertua tak memberinya warisan setelah menjual tanahnya.

Editor: Amirul Muttaqin
TikTok
Menantu tak diberi warisan setelah mertua diam-diam jual tanah. 

TRIBUNSTYLE.COM - Viral curhatan seorang menantu yang tak dapat warisan gara-gara mertua diam-diam menjual tanah.

Menantu juga tak terima hanya dibelikan dua cincin oleh mertua dari uang menjual tanah tersebut.

Bukannya mendapat simpati dari warganet, curhatan menantu tersebut justru mendapatkan banyak kritikan.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Baca juga: Ibu Mertua Tiba-tiba Memberi Uang, Menantu Perempuan Menangis Bahagia Dengar Alasannya: Bikin Iri

Curhatan seorang menantu wanita viral di media sosial.

Melalui platform TikTok, wanita itu curhat jika mertuanya baru menjual tanah.

Setelahnya ia dibelikan 2 cincin.

"Mertua habis jual tanah tapi aku gak dikasih tau. Aku justru tau dari tetangga," tulis wanita tersebut yang diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official, Selasa (24/1/2023).

Wanita itu lantas pura-pura tidak tahu soal penjualan tanah.

"Hari ini aku diajakin jalan-jalan, makan enak ditraktir. Tapi aku pura-pura gak tau," lanjutnya

Setelah diajak jalan-jalan, wanita itu diajak ke toko perhiasan. Ia dibelikan 2 cincin oleh mertuanya.

"Cuma dibelikan 2 cincin kecil ini aja. Bener-bener ya, gak dapat warisan.. Malah kayak gini doang," katanya lagi.

Sontak unggahan tersebut ramai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved