Breaking News:

Prahara Leslar

Saipul Jamil Yakin Lesti Tak Akan Diboikot dari TV, Istri Billar Dianggap Punya Nilai Jual: Dia Ratu

Muncul seruan boikot Lesti Kejora dari TV, Saipul Jamil justru menyebut istri Rizky Billar tak akan diboikot, ibunda Abang L dianggap punya nilai jual

Instagram @saipuljamilreal/YouTube Cumicumi
Saipul Jamil yakin Lesti Kejora istri dari Rizky Billar tak akan diboikot dari TV. 

TRIBUNSTYLE.COM - Publik dibuat geram pasca terungkapnya ending dari drama kisruh laporan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 14 Oktober 2022 lalu.

Tak sedikit yang menyayangkan mengapa pedangdut asal Cianjur tersebut memilih untuk memaafkan sosok yang telah berstatus sebagai tersangka kasus KDRT dan tak melanjutkan perkara hukumnya.

Dari hal itu kini muncul desakan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang akhirnya juga telah mengeluarkan pernyataan soal pelaku KDRT yang dilarang untuk tampil di televisi.

Baca juga: Muncul Isu Lesti Kejora Dipecat Indosiar Usai Cabut Laporan Rizky Billar, Benarkah? Cek Faktanya

Rupanya desakan untuk pemboikotan juga terancam bakal dihadapi Lesti Kejora, seperti halnya yang telah lebih dulu ditujukan pada sosok Rizky Billar.

Namun, mengenai hal itu, artis Saipul Jamil yakin Lesti tak akan diboikot dari televisi.

Pasalnya, Saipul Jamil menilai Lesti dan Rizky Billar memiliki daya jual tinggi.

Hal itu diungkap Saipul Jamil karena kerap melihat tayangan Leslar (Lesti dan Rizky Billar) selalu muncul di TV.

"Ya itu tv kok tayangan itu nongol mulu, kalau mau diboikot boikot semuanya nggak ada tayangannya di infotainment," ujar Saipul Jamil dikutip TribunStyle.com, Senin, (17/10/2022).

Dinilainya kalau Leslar mempunyai nilai jual yang tinggi.

"Berarti masih mau punya nilai jual Leslar, ya lah tapi tenang aja yang nggak pakai bukan Indosiar doang, masih ada RCTI, MNC iya nggak," jawabnya.

"Itu mah orang jahat aja, kalau perusahaan baik nggak begitu dilihat dulu perkembangannya, yang masih rame masih panas," ujarnya.

Saipul Jamil mengharapkan Leslar diambil pihak MNC TV.

"Yah gua harap Leslar diambil MNC yah, Lesti tuh nilai jualnya tinggi banget diantara kontestan lain, Lesti benar benar ratu kontestan," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved