Breaking News:

Berita Viral

Bocah 6 Tahun Dianiaya Ibu Kandung, Nangis Minta Tolong, Warga Lompat Pagar Demi Menyelamatkan

Dramatis, penyelamatan warga di Kampung Raweuy, Kabupaten Bogor saat tahu ada bocah 6 tahun dianiaya oleh ibu kandung, sampai lompat pagar.

TribunBogor
Seorang anak berinisial A (6) disiksa oleh ibu kandungnya di Kampung Raweuy, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, tubuh penuh luka dan kondisi mengkhawatirkan. 

Sulaeman menjelaskan bahwa anak tersebut langsung dibawa, diamankan dan diberikan penanganan medis.

"Waktu kita bawa juga anak itu kita naikin ke atas pager sama warga, kalo ibunya sih nggak ada perlawanan sama kita malah bilang 'Pak jagain anak saya ya tolongin anak saya' malah kaya gitu," jelasnya.

Sulaeman pun timbul rasa keanehan ketika mendengar perkataan pelaku tersebut seperti itu kepada warga yang membawa anaknya.

Dengan kejadian tersebut, Sulaeman pun terus berjaga di deket lokasi kejadian hingga Minggu (18/9/2022) pukul 03.00 WIB sampai pihak kepolisian Polsek Jonggol menjemput pelaku.

Bahkan, saat pelaku dimintai keterangan oleh warga, menurutnya A sering kali seperti dalam keadaan kesurupan, yang di mana alasan tersebut menjadi sebuah alasan I kerap menyiksa buah hatinya itu.

Sulaeman memaparkan bahwa kondisi A saat itu tampak memperlihatkan, terdapat penuh luka disekujur tubuh dan kepala hingga wajahnya.

"Semuanya luka sundutan rokok mukanya, terus kakinya itu penuh sundutan rokok nggak ada yang tersisa semuanya luka, sama lebam, kepalanya juga sampai bengkak, besar jadi kayak Hidrosefalus," paparnya.

Hingga kini, I sedang menjalankan proses pemeriksaan di Polsek Jonggol yang di mana akan diserahkan ke pihak Polres Bogor dan bukan dilarikan ke RSJ.

Alasannya dilarikan ke Polres Bogor, kata Sulaeman dikarenakan I ini tidak mengaku bahwa dirinya mengalami gangguan jiwa dan akan diproses secara hukum.

Sulaeman menambahkan bahwa bila pelaku mengaku dirinya gangguan jiwa maka akan dibawa dan dilakukan penanganan di RSJ.

"Tapi dia gak ngaku ya berati kita proses hukum aja, sekarang lagi di bawa ke Polres Bogor, malah dia bawa pengacara segala buat kasus ini, berati dia sadar ngga gangguan jiwa," pungkasnya.

Baca juga: Tak Terima Diputus Karena Selingkuh, Pria Tega Aniaya Mantan Pacar, Minta Maaf Takut Dilaporkan

Kisah Lain, Ibu Aniaya Anak Angkat, Dipaksa Makan Banyak Biar Gemuk, Karyawan Rekam dan Viralkan di Medsos

Viral video di media sosial yang menunjukkan seorang anak yang dianiaya oleh seorang wanita di Malaysia.

Terlihat dalam video yang dibagikan di TikTok dan Instagram, wanita tersebut memukul gadis tersebut dengan menggunakan sapu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved