Breaking News:

Disebut Ngutang Rp 54 Ribu ke Taksi Online, Reza SMASH: Saya Khilaf, Nggak Usah Diperpanjang

Disebut memiliki hutang kepada salah satu driver taksi online, Reza SMASH akhirnya buka suara, mantan suami Febiola mengaku khilaf.

Instagram/mrezanugrah
Reza SMASH 

Reporter: Joni Irwan Setiawan

TRIBUNSTYLE.COM - Reza SMASH akhirnya buka suara usai dirinya disebut memiliki hutang kepada salah satu driver taksi online, mantan suami Fabiola Elizabeth itu mengaku khilaf.

Baru-baru ini media sosial kembali digemparkan dengan pengakuan seorang sopir taksi yang menceritakan pengalaman pahitnya mendapat penumpang artis.

Diceritakan sopir taksi bernama Vishella Oktavianti melalui akun TikToknya.

Kala itu dia mendapatkan orderan untuk menjemput penumpang dari kawasan Water Park Harapan Indah.

"Pengalaman gue dapat penumpang artis jemput di Water Park Harapan Indah, tujuan ke jalan Benda kemang," kata sopir taksi dari akun TikTok @vishellaoktaviani.

Mulanya driver taksi tersebut tak mengetahui bila penumpangnya adalah seorang artis, yang digadang-gadang adalah mantan personil boyband SMASH, Reza Anugrah.

Baca juga: Perceraian dengan Fabiola Heboh, Reza SMASH Akhirnya Buka Suara hingga Tunjukkan Hasil Tes Narkoba

Baca juga: Dikabarkan Cerai Baik-baik, Fabiola Beberkan Perilaku Buruk Reza SMASH, Suka Main Wanita dan Pemabuk

Reza SMASH disebut punya hutang dengan driver taksi online.
Reza SMASH disebut punya hutang dengan driver taksi online. (TikTok @vishellaoktaviani)

Sedihnya, saat mengakhiri perjalanannya ke Jalan Banda, Reza SMASH disebut-sebut tak membayar lunas ongkos yang tertera.

Vishella dijanjikan akan ditransfer sisa ongkos yang belum dibayar Reza SMASH, namun hingga kini Vishella mengaku belum mendapat uang tersebut.

"Argonya itu Rp154 ribu dia cuma bayar Rp100 ribu katanya yang Rp54 ribu mau di transfer, padahal zonk aduh," ucap Vishella.

Sopir taksi tersebut mengaku sempat kecewa, namun dia memaklumi karena melihat latar belakang artis tersebut tak seterkenal teman-temannya di SMASH. 

"Ya cukup dimaklumi sih, soalnya dia kan nggak setenar teman-temannya yang lain, yasudah lah yang penting bisa bantu, artis juga manusia," bebernya lagi.

Sontak, unggahan TikTok itu langsung menjadi viral, bahkan akun Instagram dari Reza sendiri banyak diserbu oleh warganet.

Mengetahui hal itu, lantas Reza akhirnya angkat bicara soal dirinya yang dituding memiliki hutang kepada driver taksi online tersebut.

Reza SMASH buka suara usai dirinya disebut memiliki hutang dengan driver taksi online.
Reza SMASH buka suara usai dirinya disebut memiliki hutang dengan driver taksi online. (Instagram Reza SMASH)
Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved