Breaking News:

Reaksi Luna Maya saat Diajak Mantan Suami Rossa Naik Pelaminan: Mumpung Ada Seperangkat Alat Drum

Digombali Yoyo Padi, begini reaksi Luna Maya diajak naik pelaminan mantan suami Rossa.

GridHot.ID
Luna Maya dan Yoyo Padi 

Mendengar hal tersebut, Luna Maya terlihat salah tingkah hingga nampak tersipu malu.

"Gimana mas?" tanya Luna.

"Jangankan dinyanyiin Luna, diakadin pun boleh. Mumpung ada seperangkat alat drum," pungkas Yoyo disusul gelak tawa teman-temannya.

5 Fakta Luna Maya Jatuh dari Sepeda, Oleng Saat Angin Kencang hingga Tak Sadar Tulang Kaki Retak

Berikut ini 5 fakta Luna Maya jatuh dari sepeda selengkapnya.

 Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-37, Foto-foto Lamanya Jadi Bukti Eks Ariel Noah Cantik Sejak Kecil

 Luna Maya Ungkap Rencana Cari Jodoh Tertunda Lantaran Covid-19, Tegaskan Sudah Lupa Mantan

Awalnya jatuh dari ranjang

Luna Maya jatuh dari sepeda
Luna Maya jatuh dari sepeda (YouTube Luna Maya)

Luna Maya jatuh saat bersepeda di Bali dalam rangkaian perayaan hari ulang tahunnya yang ke-37.

Sebelum berangkat ke Pulau Dewata, ia sempat mengalami insiden jatuh dari ranjang yang ternyata berakibat pada retaknya tulang kaki.

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali, aku jatuh dari tempat tidur aku. Biasa pagi-pagi kan, rencana mau lari, terus aku sok-sokan stretching gitu. Ngulet-ngulet, guling-guling, suka gitu-gitu. Ternyata udah di ujung tempat tidur dan tempat tidur aku lumayan tinggi, jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka," ungkap Luna Maya.

"Nah aku kaget refleks, karena namanya bangun pagi terus mau jatuh ke muka. Kalau misalkan aku nggak refleks nyelamatin diri aku, ya bisa bener bener kepala aku," lanjutnya.

Saat terjatuh, rupanya posisi kaki sang model belum siap, sehingga terdengar suara seperti retakan.

"Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga nggak siap jadi ujung sini nih (Luna menunjukkan letak luka pada kakinya) keceklek dan bunyinya 'kreek'. Aku inget banget bunyinya 'kreek'," sambungnya.

Pada saat itu, Luna mengira dirinya mengalami keseleo dan mengalami pembengkakan. 

Melihat kondisi kakinya. ia langsung pergi ke fisioterapi dan kemudian beraktivitas seperti biasa.

Nekat bersepeda

Luna Maya kemudian berangkat ke Bali dalam keadaan kakinya yang masih pincang.

Bahkan di hari ulang tahunnya saat sudah berada di Pulau Dewata, ia kembali gowes bersama teman-temannya.

Luna mengakui dirinya ingin gowes sejauh 37 km, sesuai dengan usianya saat ini.

Namun, ia hanya kuat 20 km.

Selesai bersepeda, Luna melaksanakan makan siang sekaligus perayaan hari ulang tahunnya.

Di momen itu, ia juga berjalan ke sana kemari dan berjoged.

Tak di sangka, hal tersebut membuat kondisi luka kaki Luna semakin bengkak.

Hal tersebut membuat sang ibunda khawatir dan rela mengoles kaki Luna dengan berbagai macam ramuan tradisional.

Oleng saat angin kencang

Meski kondisinya semakin parah, Luna Masih masih saja tak menyadari jika tulang kakinya retak.

Ia pun kembali bersepeda dengan teman-temannya pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

"Aku gowes lagi. Pas goswes, sakit kakiku. Masukin sepatu bener-bener sakit dan nggak gerak kakiku. Dan aku cuman diam dan tetap gowes. Aku sempat mikir 'kayaknya aku nggak bisa deh', karena sudah mulai nyut nyut nyut. Terus aku gowes sampe 15 km rencananya 50 km bolak balik. Aku pikir 'oke 15 km bolak-balik 30 km, okelah 30an km, tapi mereka 50, masak sih aku cuma 30 km," beber Luna Maya.

Padahal, saat itu kondisi kakinya sudah semakin sakit.

"Nggak mau kalah, terus ngeraa masih kuat dan ngerasa belum capek, tapi kakinya sudah kemeng kemeng kemeng, gitu," sambungnya.

Ia pun sempat lepas tangan sembari berswafoto.

Namun, suatu kejadiaan tak menyenangkan terjadi di mana angin menerpa tubuh dan sepedanya. 

"Pada saat aku lewatin desa gitu aku lepas tangan. Lepas tangan sambil gowes, nggak ngebut sama sekali, biasa aja. Terus aku streching-streching itu sepedanya masih lurus. Pas di atas sepeda, tapi kaki belum ngegrip benar-benar, tiba-tiba angin kenceng. Kemudian oleng terus kacamata pecah, nusuk ke sini (dahi), (tangan) robek, terus aku cuma inget aku keseret doang," cerita Luna.

Setelah jatuh, ia berujar masih belum menyadari jika sejumlah bagian tubuhnya seperti dahi dan tangan mengalami luka-luka.

Tangan dijahit dan sadar tulang kaki retak

Luna Maya jatuh dari sepeda
Luna Maya jatuh dari sepeda (YouTube Luna Maya)

Setelah kejadian itu, sahabat Raffi Ahmad itu memutuskan untuk kembali ke hotel.

Berbeda dengan keadaan sebelumnya, Luna justru menangis di sepanjang jalan menuju tempat penginapannya.

"Sampai hotel, susternya datang dibersihin. Terus pas dibersihin, Ada batu segede ini (sembari menunjukkan ukuran batunya dengan jari) di dalem, aku sampai ngilu sih. Terus dibersih-bersihin dokternya datang," papar Luna.

Luna harus menguatkan diri lantaran terpaksa mendapat jahitan di lengan tangannya.

"Jadi kepala aku nggak jadi dijahit. Terus tangannya pas robek 'ini nggak mau dijahit aja? Awalnya sih nggak mau, pas dilihat bolongnya lumayan dalam karena tadi ada krikil di dalam. Yaudah deh dijahit 5," ungkap Luna.

Seumur hidup baru pertama kali dijahit 5. Terus dengan kondisi kaki retak," lanjut Luna.

Kemudian diketahui pula jika Luna Maya mengalami patah tulang metatarsal pada kakinya.

“Birunya sudah memudar, enggak sekeras yang 2 hari pertama, bengkaknya juga. Setelah di X-ray ternyata (tulang kakiku) retak saja,” tambah Luna Maya.

Tidak kapok bersepeda

Setelah mengalami sederet hal tersebut, Luna Maya mengaku tak akan kapok untuk bersepeda.

Pemain film Suzzanna itu berujar segala hal yang dilakukan pasti ada resiko.

“Enggak kapok (walaupun jatuh), aku masih mau sepedaan, masih mau lari, masih mau semuanya. Karena setiap apapun yang kita lakukan ada resikonya,” kata Luna Maya

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Digombali Yoyo Padi, Begini Reaksi Luna Maya saat Diajak Naik Pelaminan oleh Mantan Suami Rossa

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved