Breaking News:

Reaksi Luna Maya saat Diajak Mantan Suami Rossa Naik Pelaminan: Mumpung Ada Seperangkat Alat Drum

Digombali Yoyo Padi, begini reaksi Luna Maya diajak naik pelaminan mantan suami Rossa.

GridHot.ID
Luna Maya dan Yoyo Padi 

"Enggak maksudnya nyanyinya jangan liat ke aku dong, aku kan pemain drum," saut Yoyo sembari tertawa.

Bahkan, mantan suami Rossa itu mengaku siap mengajak Luna untuk naik ke pelaminan.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya terlihat salah tingkah hingga nampak tersipu malu.

"Gimana mas?" tanya Luna.

"Jangankan dinyanyiin Luna, diakadin pun boleh. Mumpung ada seperangkat alat drum," pungkas Yoyo disusul gelak tawa teman-temannya.

5 Fakta Luna Maya Jatuh dari Sepeda, Oleng Saat Angin Kencang hingga Tak Sadar Tulang Kaki Retak

Berikut ini 5 fakta Luna Maya jatuh dari sepeda selengkapnya.

 Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-37, Foto-foto Lamanya Jadi Bukti Eks Ariel Noah Cantik Sejak Kecil

 Luna Maya Ungkap Rencana Cari Jodoh Tertunda Lantaran Covid-19, Tegaskan Sudah Lupa Mantan

Awalnya jatuh dari ranjang

Luna Maya jatuh dari sepeda
Luna Maya jatuh dari sepeda (YouTube Luna Maya)

Luna Maya jatuh saat bersepeda di Bali dalam rangkaian perayaan hari ulang tahunnya yang ke-37.

Sebelum berangkat ke Pulau Dewata, ia sempat mengalami insiden jatuh dari ranjang yang ternyata berakibat pada retaknya tulang kaki.

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali, aku jatuh dari tempat tidur aku. Biasa pagi-pagi kan, rencana mau lari, terus aku sok-sokan stretching gitu. Ngulet-ngulet, guling-guling, suka gitu-gitu. Ternyata udah di ujung tempat tidur dan tempat tidur aku lumayan tinggi, jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka," ungkap Luna Maya.

"Nah aku kaget refleks, karena namanya bangun pagi terus mau jatuh ke muka. Kalau misalkan aku nggak refleks nyelamatin diri aku, ya bisa bener bener kepala aku," lanjutnya.

Saat terjatuh, rupanya posisi kaki sang model belum siap, sehingga terdengar suara seperti retakan.

"Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga nggak siap jadi ujung sini nih (Luna menunjukkan letak luka pada kakinya) keceklek dan bunyinya 'kreek'. Aku inget banget bunyinya 'kreek'," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved