Breaking News:

Tokoh VIral Hari Ini

Tak Kalah dari Anaknya, Ini 5 Kontroversi Emma Fauziah Ibu Vicky Prasetyo, Siap Dinikahi Orang Turki

5 fakta kontroversial Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo. Dulu sempat dipolisikan, kini segera menikah dengan pria Turki.

Tribunstyle.com/kolase Tangkapan Layar Youtube TRANS 7/ Instagram/vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan Mustafa 

"Vicky Prasetyo ini salah satu tokoh artis yang fenomenal. Ada yang suka ada yang tidak suka dengan segala perjalanan hidupnya dia."

"Ada yang bilang settingan tapi ada juga yang mendukung Vicky. Kalau mama sama Baby gimana sih rasanya punya seorang Vicky Prasetyo yang seperti ini?" tanya presenter Raffi Ahmad.

Ibunda Vicky Prasetyo lantas mengaku sangat bangga dengannya.

"Alhamdulillah sih mama bangga banget punya anak Vicky gitu. Bangga dalam arti punya kebanggaanlah karena bahasanya," ungkap Emma Fauziah.

Jawaban ibunda Vicky Prasetyo itu langsung mengundang tawa satu studio.

"Salah ya salah, hahaha" ucap Emma Fauziah.

"Ya nggak papa memang yang bikin lucu bahasanya dia," jawab Raffi Ahmad.

4. Segera menikah

Emma Fauziah yang berstatus janda kabarnya akan segera menikah dengan pria asal Turki bernama Mustafa.

Acara pernikahan tersebut rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

"Kalau di Turki-nya insyaallah minggu depan mamaku udah akad," kata Vicky dalam tayangan YouTube Beepdo yang dipublikasi pada Kamis (13/2/2020).

Saat disinggung mengenai pernikahan ibunya, Vicky mengaku siap menanggung biaya resepsi.

"Aku dah bilang mah aku kan seneng pesta gitu kan, mah udah nanti sebagai dedikasi aku sebagai anak untuk membahagiakan kemarin udah aku umrahin dari hasil keringat aku, ya alhamdulillah.

Satu sisi rumah tangga kau selesai, diuji gitu, tapi satu sisi alhamdulillah ini kalau menurut aku karir terbaik aku selama di entertaint, ada 8 program di 5 station tv berbeda itu alhamdulillah banget.

Jadi rezeki-rezeki ini yang bisa aku persembahin buat mama aku.

Aku bilang udah mah nanti sama Mustafa-nya, mama aku rayain di sini gitu, terus dia bilang serius?

Masih mau ngga mah pakai gaun pengantin? kata dia mau dong gitu.

Karena kan mama ku ngga pernah dirayain selama jadi pengantin," ungkap Vicky.

5. Mesra dengan calon suami

Jelang pernikahannya, Emma Fauziah terlihat begitu mesra dengan calon suaminya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Vicky berikut ini.

Dalam unggahan di atas tampak Mustafa menggandeng Emma di bawah hujan salju.

Keduanya terlihat begitu bahagia meski usia mereka sudah tak muda lagi.

"Seru bangett Mamah sama Baba enak banget yaa saljunya kalau mau minum es cendol gak nyerut lagi seneng lihatnya seruu banget kaya film2 drama Romantic," terang Vicky pada caption(Amirul Muttaqin/TribunStyle.com)

Ibunya Nikah Lagi, Vicky Prasetyo Sesumbar Biayai Resepsi Pernikahan, Sosok Ayah Tiri Curi Perhatian

Perasaan Vicky Prasetyo Setelah Ngobrol dengan Angel Lelga di Sidang Mediasi: Sedih Manusiawi

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved