Konflik Konsep Vlog Tidur, Andhika Pratama Sebut Nyomot Konsep, Nikita Mirzani: Elo Ngaca!

Nikita Mirzani dan Andhika Pratama konflik tentang syuting dengan konsep di atas tempat tidur.

zoom-inlihat foto
andhika-pratama-sebut-vlog-tidur-nyomot-konsep-nikita-mirzani-tanggapi-panjang3.jpg
Kolase TribunStyle (instagram @nikitamirzanimawardi_17 @andhiiikapratama Youtube Ussy Andhika Official)
Andhika Pratama Sebut Vlog Tidur Nyomot Konsep, Nikita Mirzani Tanggapi Panjang

Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo.

Krn elo nanya di instgaram . Gue bls lwt instgram jg.

Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain.

Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2.

Klo program gue pada akhir nya di cintai masyarakat. Trs elo mau apa?

Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil b*rak gitu. Baru ga elo storyin program gue ,Elo mau claim klo itu ide elo.

Punya kaca besar kan elo di rumah. Halloooooo..Caper bgt loe yah.

Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang.

Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe.

Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe.

Nyebur di Banjir, Nikita Mirzani Ingin Rasakan Kesedihan Korban, Terenyuh Bantuan Selalu Mie Instan

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved