Breaking News:

Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Ditanyai Soal Kematian, Rekan Gading Ngaku Rela Mati Duluan

Andhika Pratama akui rela meninggal lebih dulu dari Ussy Sulistiaway. Ayah 4 anak itu menyebut bahwa ia sudah sangat tergantung dengan sang istri.

Instagram/ussypratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 

Sebelumnya, Andhika Pratama dan Ussy Andhika tampak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

 Andhika Pratama Temani Anak Nonton Konser Itzy, Putri Ussy Sulistiawaty, Elea Alami Momen Manis Ini

 Andhika Pratama Ultah, Ussy Sulistiawaty & 4 Putrinya Unggah Video Spesial serta Beri Ucapan Manis

Salah seorang netizen pun bertanya soal uang bulanan yang diberikan Andhika Pratama kepada sang istri.

"Berapa mas Andhika per bulan ngasih belanja ke kak Ussy, jawab dengan nominalnya," demikian pertanyaan dari seorang netizen.

Setelah mendengar pertanyaan itu, keduanya tampak tertawa sebelum menjawabnya.

Andhika Pratama kemudian mengungkapkan bahwa ia tak terlalu ingin menjawab pertanyaan tersebut.

Pasalnya, pertanyaan itu lebih menjurus ke urusan pribadi.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Selain itu, ia juga menyinggung tren di YouTube yakni membongkar saldo ATM para artis.

"Jawaban yang diplomatis dari aku nih, aku paling nggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube," ujar Andhika Pratama seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Minggu (17/11/2019).

Menurutnya, jika ia mengungkapkan nominalnya, ia menganggap dirinya sama saja dengan mereka.

"Kalo aku ngomong aku ngasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku ama mereka," katanya.

Meskipun demikian, Andhika Pratama tidak bermasalah dengan para artis yang membuat konten serupa.

"Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah ama kalian, gue resah sama yang kalian buat," lanjutnya.

"Belum tentu saldonya saldo beneran," imbuh Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty blak-blakan soal uang bulanan.
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty blak-blakan soal uang bulanan. (YouTube/Ussy Andhika Official)

Namun, Andhika Pratama tetap mau membongkar uang bulanan yang ia beri untuk Ussy Sulistiawaty semasa pacaran.

"Tapi aku kasih tahu nih pas jaman pacaran itu sejuta, jaman pacaran tuh belajar menafkahi," ucap Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty pun menegaskan bahwa hal itu merupakan pembelajaran bagi Andhika Pratama agar bisa menafkahinya.

"Tahun 2007, pertama kali kita pacaran, Andhika wajib untuk belajar, kalo emang kamu pengen nikahi aku harus ada pembelajaran dari awal," tutur Ussy.

"Itu tahun 2007 ya teman-teman, ini 2019." tambahnya.

Bukan soal nominalnya, Ussy justru bersyukur Andhika sudah mau bertanggungjawab menafkahi dirinya.

"Itu aja aku udah Alhamdulillah, berarti dia udah bertanggungjawab," pungkasnya. (TribunStyle.com/Tiara Susma)
Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved