Breaking News:

Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Ditanyai Soal Kematian, Rekan Gading Ngaku Rela Mati Duluan

Andhika Pratama akui rela meninggal lebih dulu dari Ussy Sulistiaway. Ayah 4 anak itu menyebut bahwa ia sudah sangat tergantung dengan sang istri.

Instagram/ussypratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 

"Nggak kebayang hidup ke depannya seperti apa. Karena udah terlalu banyak hal yang aku gantungin ke kamu, gitu," katanya.

"Kalo tiba-tiba kamu duluan, kayak... hidup gue gimana ya? Bisa survive apa nggak ya? Sehari-harinya jadi gimana ya,” lanjutnya.

Seolah tak terima, Ussy Sulistiawaty pun memberikan tanggapan terhadap perkataan Andhika Pratama tersebut.

“Terus kamu memberikan seluruh beban itu ke aku doang gitu sendirian? Ya Allah. Terus anak-anak yang nanggung beban siapa?” tandas Ussy.

Meskipun demikian, Andhika berharap bahwa keduanya tidak akan membebani anak-anak mereka jika harus pergi selamanya.

“Ya mudah-mudahan sih kalau kita meninggal, nggak ninggalin beban ke anak ya,” imbuh Andhika. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Bukan Pujian, Andhika Pratama Justru Beri Komentar Tak Terduga di Foto Cantik Ussy Sulistiawaty.
Bukan Pujian, Andhika Pratama Justru Beri Komentar Tak Terduga di Foto Cantik Ussy Sulistiawaty. (Instagram @ussypratama)

Andhika Pratama Ternyata Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran, Ibu Elea Ungkap Alasannya

Andhika Pratama ternyata sudah menafkahi Ussy Sulistiawaty sejak masih pacaran. Ussy Sulistiawaty pun mengungkapkan alasannya.

Andhika Pratama baru-baru ini membongkar uang bulanan yang ia berikan untuk Ussy Sulistiawaty.

Diketahui, Andhika Pratama telah memberikan uang bulanan kepada Ussy Sulistiawaty sejak masih pacaran.

Ussy Sulistiawaty pun mengungkapkan alasan mengapa Andhika Pratama telah memberinya uang bulanan sejak masa pacaran.
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved