Breaking News:

Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Ditanyai Soal Kematian, Rekan Gading Ngaku Rela Mati Duluan

Andhika Pratama akui rela meninggal lebih dulu dari Ussy Sulistiaway. Ayah 4 anak itu menyebut bahwa ia sudah sangat tergantung dengan sang istri.

Instagram/ussypratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 

“Aduh serem banget ini (pertanyaannya). Gimana kalau salah satu dari kalian ada yang meninggal dunia duluan?” demikian pertanyaan dari seorang netizen.

Keduanya sempat berniat untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Namun, rekan Gading Marten itu mencoba menanggapi pertanyaan itu dengan bijak.

"Meninggal itu pasti. Yang nggak tahu pasti itu kapan datengnya," ujar Andhika Pratama.

Ayah 4 anak itu mengaku pernah ditanyai apakah ia ingin meninggal lebih dahulu dari pasangannya.

Mendengar pertanyaan itu, Andhika menyebut bahwa ia rela meninggal dunia lebih dahulu.

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty (Instagram/andhiiikapratama)

Andhika Pratama Ternyata Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran, Ibu Elea Ungkap Alasannya

"Aku pernah ditanya ama orang gitu, 'pengennya meninggal duluan atau pasangan duluan?' jawabnya aku duluan," ungkapnya.

Andhika Pratama mengaku tak bisa hidup tanpa kehadiran Ussy Sulistiawaty di sisinya.

"Kalo kamu duluan kayaknya (aku) nggak bisa nerusin deh. Kayak nggak bisa nerusin hidup gitu," ucap Andhika.

Ia juga mengaku telah menggantungkan hidupnya pada sang istri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved