Berita Viral

Peran Adik Pelaku Aris Sugianto di Pembunuhan & Mutilasi Budi Hartanto, Ikut Jadi Tersangka?

Dalam rekonstruksi pembunuhan Budi Hartanto ini, adik tersangka Aris Sugianto ternyata mengetahui kejahatan yang dilakukan oleh sang kakak.

TRIBUNSTYLE.COM - Peran adik tersangka Aris Sugianto dalam kasus pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto, guru honorer yang mayatnya ditemukan dalam keadaan tanpa kepala di Blitar, Jawa Timur.

Kedua tersangka pembunuhan dan mutilasi terhadap guru honorer Budi Hartanto, Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23) akhirnya telah melakukan 38 rekonstruksi, Rabu (24/4/2019).

Dalam rekonstruksi ini, adik tersangka Aris Sugianto ternyata mengetahui kejahatan yang dilakukan oleh sang kakak.

Bahkan, bukannya melaporkan perbuatan sang kakak, adik tersangka Aris justru ikut serta membantu mengganti plat nomor motor Scoopy korban yang disembunyikan di kamar tersangka.

Rekonstruksi Ungkap Fakta Baru Pembunuhan & Mutilasi Budi Hartanto, Adik Pelaku Ikut Membantu

Melalui rekan adegan di rumahnya, Aris mempraktikkan bagaimana caranya menyembunyikan sepeda motor milik korban Budi Hartanto.

Ia membawa sepeda motor yang juga dipakai untuk membuang koper yang berisi jasad Budi Hartanto itu ke dalam kamarnya.

"Sepeda motor korban disembunyikan di kamarnya Aris," terang Kbaid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikutip TribunStyle.com dari Surya.co.id, Kamis (25/4/2019).

Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi, Aris Sugianto (34) dan Ajis Prakoso (23) menjalani rekonstruksi, Rabu (24/4/2019).
Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi, Aris Sugianto (34) dan Ajis Prakoso (23) menjalani rekonstruksi, Rabu (24/4/2019). (SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI)

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah adik tersangka Aris akan ditetapkan sebagai tersangka baru dalam kasus pembunuhan sadis ini.

Dalam rekonstruksi di warung yang disewa pelaku Aris Sugianto ini, korban Budi Hartanto diperankan Brigadir Debi anggota Jatanras Polda Jatim.

UPDATE Kasus Mutilasi Budi Hartanto, Tahu tapi Tak Lapor Polisi, Orang Ini Bakal Jadi Tersangka

Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi Aris dan Ajis dihadirkan memeragakan sejumlah adegan pembunuhan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved