Berita Viral

Rekonstruksi Ungkap Fakta Baru Pembunuhan & Mutilasi Budi Hartanto, Adik Pelaku Ikut Membantu

Rekonstruksi ini ternyata menguak fakta baru adanya keterlibatan sosok lain yang turut mengetahui adanya pembunuhan Budi Hartanto.

Rekonstruksi Ungkap Fakta Baru Pembunuhan & Mutilasi Budi Hartanto, Adik Pelaku Ikut Membantu
TribunStyle.com Kolase/surya/samsul hadi
Aris Sugianto, salah satu pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap Budi Hartanto, guru honorer asal Kediri, saat mengikuti rekonstruksi di rumah orangtuanya di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNSTYLE.COM - Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi guru honorer, Budi Hartanto yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di Blitar, Jawa Timur telah diperagakan oleh kedua pelaku, Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23).

Proses rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto diperagakan oleh kedua pelaku di beberapa tempat mulai dari Kediri hingga Blitar, Rabu (24/4/2019).

Ada total 38 reka adegan pembunuhan, mutilasi, hingga pembuangan jasad Budi Hartanto yang diperagakan oleh Aris dan Azis.

Rekonstruksi ini ternyata menguak fakta baru adanya keterlibatan sosok lain yang turut mengetahui adanya pembunuhan Budi Hartanto.

UPDATE Kasus Mutilasi Budi Hartanto, Tahu tapi Tak Lapor Polisi, Orang Ini Bakal Jadi Tersangka

Bahkan, orang tersebut membantu tersangka Aris untuk mengganti plat nomor sepeda motor korban yang disembunyikan di rumah Aris.

Sosok tersebut adalah adik Aris.

Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi, Aris Sugianto (34) dan Ajis Prakoso (23) menjalani rekonstruksi, Rabu (24/4/2019).
Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi, Aris Sugianto (34) dan Ajis Prakoso (23) menjalani rekonstruksi, Rabu (24/4/2019). (SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI)

Keterlibatan adik Aris dalam pembunuhan guru honorer ini menambah kemungkinan bertambahnya jumlah tersangka.

Namun, belum bisa dipastikan apakah adik Aris bisa dijadikan tersangka.

Adik Aris sendiri juga mengetahui adanya pembunuhan yang dilakukan kakaknya.

Akan tetapi, ia tidak melaporkan perbuatan tersebut ke polisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved