Pilpres 2019

Prabowo Tak Sabar Jawab Pertanyaan Jokowi Hingga Goyang Badan, Sandiaga Sampai Mijit-mijit Punggung

Prabowo Tak Sabar Jawab Pertanyaan Jokowi Hingga Goyang Badan, Sandiaga Sampai Mijit-mijit Punggung

Prabowo Tak Sabar Jawab Pertanyaan Jokowi Hingga Goyang Badan, Sandiaga Sampai Mijit-mijit Punggung
Kompas.com/ Garry Lotulung
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menyampaikan visi misi di debat pertama Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNSTYLE.COM -  Aksi tak terduga Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang mendadak memijat-mijat punggung Calon Presiden No Urut 02 Prabowo Subianto di Debat Capres Cawapres 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis 17 Januari 2019 malam, viral di media sosial.

Suasana Debat Capres 2019 yang semula tegang berubah jadi ledakan tawa riuh para hadirin karena aksi memijat-mijat yang dilakukan Sandiaga Uno pada punggung Capres Prabowo.

Cerita berawal ketika Capres No Urut 01 Joko Widodo / Jokowi diberi kesempatan bertanya pada Capres Prabowo tatkala menyentuh tema pemberantasan korupsi.

Debat Capres Jokowi vs Prabowo Memanas, Ira Koesno Arahkan Jari Ke Pendukung Capres Saya Ingatkan!

Capres Jokowi langsung bertanya lugas, mengapa Prabowo Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra meloloskan calon-calon legislatif / Caleg mantan koruptor untuk Pemilihan Legislatif / Pileg 2019. 

Dalam pengamatan Jokowi, setidaknya ada 6 Caleg mantan narapidana korupsi yang lolos daftar caleg partai yang dipimpin Prabowo

"Kan bapak yang tanda tangan meloloskan (para caleg mantan napi korupsi), saya tanya mengapa bisa sampai meloloskan?" tanya Jokowi.

Prabowo pun menjawab pertanyaan Jokowi.

"Kalau rakyat tidak memilih, ya tidak dipilih. Kalau hukum masih mengizinkan (caleg mantan napi korupsi nyaleg), ya silakan," jawab Prabowo

Jawaban Prabowo rupanya tak memuaskan Jokowi.

Foto-foto Sandiaga Uno Cium Tangan Megawati hingga Maruf Amin Sebelum Debat Capres 17 Januari 2019

Capres 2019 Jokowi pun memperdetil pertanyaannya agar lebih jelas apa maksudnya. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Verlandy Donny Fermansah
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved