Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Obat Jerawat

Ingin Wajah Mulus Bebas Jerawat seperti Rey Mbayang & Dinda Hauw? Yuk pakai Obat Jerawat Minyak Ikan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wajah bersih mulus bebas jerawat ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

TRIBUNSTYLE.COM - Siapa yang tidak ingin memiliki wajah mulus bebas jerawat seperti dua sejoli, Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Banyak orang bertanya-tanya, apa obat jerawat atau jenis perawatan yang digunakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang hidupnya selalu diselimuti harta yang melimpah pastinya telah merogoh kocek dalam untuk membeli obat jerawat supaya terhindar dari masalah noda jerawat.

Walaupun begitu, kamu masih bisa memiliki wajah mulus bebas jerawat layaknya Dinda Hauw dan Rey Mbayang tanpa mengeluarkan dana yang banyak. Kamu bisa menggunakan minyak ikan untuk obat jerawat.

Menurut penelitian, minyak ikan memiliki kandungan obat jerawat ampuh yang sering digunakan untuk masker wajah.

Diketahui, minyak ikan menyimpan beragam kandungan yang bisa kamu jadikan obat jerawat agar dirimu memiliki wajah glowing bebas jerawat seperti Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Apabila Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merogoh kocek fantastis untuk membuat wajahnya bersih bebas dari jerawat, kamu cukup memakai minyak ikan sebagai obat jerawat untuk menghasilkan wajah bebas jerawat.

Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk membeli minyak ikan.

Obat jerawat minyak ikan dapat kamu temukan di banyak tempat seperti apotek ataupun swalayan.

Selain harganya yang tidak membuatmu tekor, minyak ikan yang kamu gunakan sebagai obat jerawat tidak akan membuat ketergantungan.

Kamu cukup mengonsumsi minyak ikan sehari sekali agar dirimu memiliki wajah bebas jerawat seperti Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Bila merunut pada Jurnal Oseanografi yang diterbitkan lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dengan berjudul Asam Lemak Omega 3 dari Minyak Ikan, menjelaskan bahwa minyak ikan berasal dari jaringan pada jenis ikan tertentu yang berminyak.

Rey Mbayang & Dinda Hauw (Instagram Rey Mbayang)

Awalnya, minyak ikan diambil dari lemak paus. Namun, kemudian minyak juga diambil dari ikan dan binatang laut lainnya.

Minyak ikan mengandung dua jenis asam lemak omega-3, di antaranya:

1. Asam eicosapentaenoic (EPA) 

Halaman
1234