Naksir Regi Datau Duluan, Ayu Dewi Beber Usaha Dekati & Terima Kenyataan saat Suami Punya Pacar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Dewi dan Regi Datau

Udah gitu, ada satu lagi orang dia suka sama aku tapi nggak tahu seberapa sukanya tapi dia lebih cool.

Kalau yang ini lama banget sering ngobrol gitu. Suatu hari pokoknya, cowok yang suka banget sama aku nembak aku," terang Ayu Dewi. 

Mendengar cerita cinta sang istri, Regi pun menyela yang terlihat cemburu jika Ayu Dewi tak usah terlalu membanggakan kisah tersebut. 

"Kalau kayak gitu ya, kamu nggak usah bangga. 

Kamu kayak gitu jatuhnya tau nggak kayak apaan? Kayak dihukum rimba, kayak di hutan tau nggak.

Kayak misalnya dua harimau jantan mau pasangan sama kamu berantem dulu.

Udah kayak satwa kalian tuh kalau berantem kayak gitu," ucap Regi Datau nampak cemburu. 

Kendati demikian, ibu tiga anak ini tetap bangga pernah menjadi rebutan temannya Regi. 

Ia pun melanjutkan kisah cintanya saat direbutin dua lelaki. 

"Ya baguslah, gitu loh, aku tetep bangga.

Jadi dia nembak aku terus aku pending dulu, karena ntar dulu sebenarnya aku sukanya sama yang satu lagi.

Udah terus berantem itu, yang aku suka banget berantem berantem nggak tahunya pas udah kelarnya biru dia.

Terus aku minta maaf sama orang yang suka banget sama aku, aku bilang sorry ya, kita jadi temenan aja, wuuh," pungkas Ayu Dewi. 

(TribunStyle.com/Heradhyta)

#AyuDewi #RegiDatau