Naksir Regi Datau Duluan, Ayu Dewi Beber Usaha Dekati & Terima Kenyataan saat Suami Punya Pacar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Dewi dan Regi Datau

"Tapi dia punya pacar waktu itu, enggak mungkin (merebut Regi Datau dari pacarnya)," bebernya. 

Saat Regi telah putus dengan pacarnya, Ayu dibuat kesal lantaran sang suami tak peka untuk menembaknya.

Regi Datau dan Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

"Pas udah nggak punya pacar, baru deh sering ketemu, eh nggak jadi, ketemu nggak jadi, ketemu nggak jadi, maksudnya tuh nggak jadian ya.

Eh abis itu udah, waktu itu resek banget nggak jadi-jadiin aku pacaranya," tuturnya. 

Dengan begitu, Ayu akhirnya berpacaran dengan Zumi Zola namun asmaranya kandas di tengah jalan.

"Terus tiba-tiba ada seseorang yang jadiin aku pacarnya, terus aku pacaran sama dia, eh nggak jadi dikawinin," ceritanya.

Hingga akhirnya, Ayu menikah dengan pria yang disukai sejak dahulu hingga kini hidup bahagia dengan Regi.

"Ya udah akhirnya gue sama suami gue yang sekarang," pungkasnya.

Berikut video lengkapnya:

Ayu Dewi Pernah Direbutin Teman Sekolahnya Regi Datau, Sang Suami Cemburu

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi punya kisah cinta semasa duduk di bangku SMP yang menarik. 

Pasalnya wanita 36 tahun itu mengungkapkan pernah menjadi rebutan teman sekolahnya Regi Datau. 

Bahkan, kedua teman yang memperebutkan Ayu Dewi sampai bertengkar. 

Mendengar kisah cinta Ayu Dewi, Regi Datau pun dibuat cemburu hingga menyemprot sang istri agar tak terlalu membanggakan. 

Halaman
1234