Breaking News:

Berita Viral

Ambil Pesanan Drive Thru, Pria Syok Ada Uang Rp75 Juta di Dalamnya, Reaksinya Buat Karyawan Menangis

Saat mengambil pesanannya di drive thru McDonald’s, Josiah Vargas syok melihat ada uang Rp75 juta di dalam kantong makanannya.

TikTok
Josiah Vargas temukan uang Rp75 juta di dalam kantong pesanan drive thru-nya. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pemuda ini menjadi viral di TikTok setelah membagikan pengalamannya yang tak terlupakan di drive thru McDonald’s.

Josiah Vargas bercerita saat itu dia sedang mengambil menu pesanannya, lalu dia menyadari bahwa karyawan di sana telah memberinya lebih dari yang dia pesan.

“Saya pergi ke McDonald’s dan mereka menyerahkan Sosis McMuffin dan tas ini kepada saya,” katanya dalam video yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menerima hampir 500.000 like.

Dia mengungkapkan di dalamnya ada beberapa kantong plastik bening berisi uang tunai.

Baca juga: VIRAL Toilet Restoran Ini Pakai Password untuk Pengguna, Khusus Dipakai Pelanggan yang Bayar

Saat duduk di tempat parkir di luar McDonald’s, Vargas memperkirakan bahwa dia secara tidak sengaja diberi $5.000 (Rp75 juta).

“Sekarang saya harus mengembalikan ini karena saya orang baik, saya kira,” katanya.

“Kenapa kalian melakukan ini padaku? Apakah anda tahu saya sangat menginginkan uang ini? Mengapa menempatkan saya dalam situasi ini?" tambahnya.

Vargas diam-diam merekam dirinya berjalan kembali ke restoran dan mendekati karyawan dengan tas, dengan bercanda menanyakan apakah mereka “mencuci uang di sini”.

“Ya Tuhan, aku benar-benar ingin memelukmu,” kata seorang karyawan McDonald’s ketika Vargas menyerahkan tas itu. “Aku ingin memotretmu.”

Josiah Vargas temukan uang Rp75 juta di dalam kantong pesanan drive thru-nya.
Josiah Vargas temukan uang Rp75 juta di dalam kantong pesanan drive thru-nya. (TikTok)

Belakangan, Vargas yang tersenyum mengatakan bahwa para karyawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dengan beberapa orang diduga menangis karena kebaikannya mengembalikan uang tersebut.

Para pekerja pertama-tama memberi penghargaan kepada Vargas dengan mengatakan kepadanya bahwa pesanan McDonald’s bulan berikutnya akan gratis, tetapi memutuskan untuk memberinya lebih banyak lagi ketika dia menolaknya.

“Ketika saya sedang mengemudi, mereka memanggil saya kembali untuk memberi saya $200 (Rp3 juta),” katanya.

“Berbuat baik, orang-orang. Kembalikan $5.000 dan dapatkan $200 dan gratis McDonald’s selama sebulan.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved