Breaking News:

Berita Viral

Ngaku Dihamili Anak Majikan, ART Dipolisikan saat Minta Tanggung Jawab, Hotman Paris: Kasihan Sekali

Pengacara Hotman Paris soroti kasus ART di Bengkulu yang ngaku dihamili anak majikan, saat minta tanggung jawab malah dipolisikan.

Instagram/YouTube/Hotman Paris
Hotman Paris soroti kasus ART yang ngaku dihamili anak majikan kini justru dipolisikan. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea membagikan satu kisah pilu yang didapatkannya dari seorang asisten rumah tangga (ART) di Bengkulu.

Sang ART mengaku dihamili oleh anak majikan tempat dia bekerja.

Pemerkorsaan berlangsung di ruang karaoke keluarga di rumah majikannya.

Imbas aksi tersebut, ART itu kini mengaku sedang hamil enam bulan.

Namun sayangnya, saat minta pertanggungjawaban ART itu justru dipolisikan oleh pihak majikannya.

Baca juga: VIRAL Ibu Dirantai Anak Kandung di Tengah Hutan, Rasakan Panas-Hujan, Hotman Murka: Tangkap Pelaku!

"ART dari bengkulu ini mengadu ke Hotman via telepon. ART ini mengaku dalam keadaan hamil 6 bulan." tulis Hotman Paris mengawali ceritanya, dikutip TribunStyle.com, Senin, (5/12/2022).

Kejadian ini berawal dari ART dipaksa dibawa ke ruang karaoke oleh anak majikannya yang berumur 17 tahun.

"Kejadiannya berawal waktu dia kerja sebagai ART/pengasuh anak diduga dia diperkosa oleh anak majikan yang baru berumur sekitar 17tahunan, dengan cara di paksa diruang karaoke (dalam rumah)." jelasnya.

Namun setelah ART ini hamil dan meminta pertanggung jawaban, anak majikan itu malah melaporkan ART ke Polda Bengkulu dengan kasus tuduhan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

"Sesudah hamil ART ini meminta pertanggung jawaban akan tetapi skrg majikan malah melaporkan dia di Polda Bengkulu dengan tuduhan persetubuhan dengan anak di bawah umur." sambungnya.

"Hotman tidak dalam posisi menyimpulkan siapa yang benar, apakah benar dia di perkosa oleh anak majikan?, apakah ART ini yang merayu anak majikan?, tapi ART ini dalam keadaan menangis menelpon Hotman dari bengkulu dan mengadu bahwa dia dilaporkan di Polda Bengkulu oleh majikannya dengan tuduhan persetubuhan dengan anak dibawah umur. ART ini umur 20th sedangkan anak majikan baru mendekati umur 18th." bebernya.

Lebih lanjut Hotman Paris menghimbau para aktivis perempuan dan perlindungan anak untuk mengusut kasus ini tuntas untuk segera menemukan fakta kejadian yang sebenarnya.

"Hotman menghibau para aktivis perempuan dan perlindungan anak di Bengkulu untuk memberikan atensi atas kasus ini untuk menemukan fakta kejadian sebenarnya.

Jika benar dia diperkosa dan mengakibatkan kehamilan, akan tetapi yang dia dapat adalah ancaman hukuman karena di laporkan di Polda Bengkulu, kasian kalau itu benar." terangnya.

Baca juga: Tantangan Tinju Dihiraukan Hotman Paris, Razman Nasution Mencak-mencak: Dasar Pengacara Pengecut!

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved