Breaking News:

'MASIH Punya Kartu Truf?' Cara Duduk Ferdy Sambo saat Sidang Etik Disorot, Pakar Ekspresi: Kok Bisa

Gerak-gerik Irjen Ferdy Sambo saat menjalani sidang kode etik Polri menjadi sorotan. Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menilai Sambo jauh lebih santai

Kolase Tribun Style/YouTube KOMPASTV
Cara duduk Ferdy Sambo saat sidang kode etik Polri disorot pakar ekspresi 

TRIBUNSTYLE.COM - 'Masih punya kartu truf kah?' Gerak-gerik Irjen Ferdy Sambo saat menjalani sidang kode etik Polri menjadi perhatian.

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menilai suami Putri Candrawathi itu jauh lebih santai dibandingkan saat pertama kali diperiksa Bareskrim Polri.

Irjen Ferdy Sambo sudah menerima keadaan atau justru punya rencana yang sudah dipersiapkan?

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menyoroti gerak-gerik eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo saat menjalani sidang kode etik di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (25/8/2022).

Sidang kode etik terhadap Ferdy Sambo digelar terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sidang kode etik dipimpin oleh Kabailtelkan, Komjen Ahmad Dofiri dilakukan secara tertutup.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube tvOneNews, dalam sidang tersebut Irjen Ferdy Sambo tampak mengenakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) lengkap dan berjalan masuk ke ruang sidang di gedung TNCC, Mabes Polri, Jakarta Selatan sekira pukul 09.25 WIB.

Baca juga: WAJAH Tegak Jalan Gagah, Potret Ferdy Sambo setelah Diberhentikan dengan Tidak Hormat, Pilih Banding

Dalam video itu, Irjen Ferdy Sambo pun tampak santai dan tenang duduk dihadapan para Jenderal Bintang 3 dan Kadiv Propam, Irjen Syahar Diantono.

Gaya santai Ferdy Sambo mendapat sorotan dair Kirdi Putra.

Menurut Kirdi Putra Ferdy Sambo jauh lebih tenang jika dibandingkan saat pertama kali ia muncul menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

“Kalau kita berbicara tentang perbandingan awal, tarikan wajah bagian atas saat itu meski menggunakan masker terlihat kencang itu menandakan orang lagi tegang,” kata Kirdi Putra, Kamis (25/8/2022) dikutip YouTube tvOneNews pada Kamis (25/8/2022).

“Sementara yang sekarang, karena terlihat terbuka terlihat semuanya samping bibir di bawah bagian mata jelas dan tidak tampak tarikan tegang. Sehingga bisa dianalisa bahwa FS saat ini jauh lebih santai dibandingkan yang pertama,” sambungnya.

Posisi Duduk

Di sisi lain, Kirdi Putra pun menyoroti posisi duduk Irjen Ferdy Sambo di dalam ruang sidang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved