Breaking News:

OLI London, Pria Terobsesi Jimin BTS Ingin Perpendek Kemaluan demi Jadi 100% orang Korea

Infliuencer Inggris, Oli London yang terobsesi Jimin BTS ini ingin perpendek kemaluan demi jadi 100% orang Korea Selatan.

Editor: Dhimas Yanuar
IG: Oli London
Infliuencer Inggris, Oli London yang terobsesi Jimin BTS ini ingin perpendek kemaluan demi jadi 100% orang Korea Selatan. 

TRIBUNSTYLE.COM - Infliuencer Inggris, Oli London yang terobsesi Jimin BTS ini ingin perpendek kemaluan demi jadi 100% orang Korea Selatan.

Kontroversi seorang Oli London masih belum berhenti hingga sekarang.

Influencer asal Inggris yang ingin mirip dengan Jimin BTS ini menuai kritikan dengan aksi terbarunya. 

Baca juga: VIRAL Video Pedagang Bakso Pura-pura Jatuh, Dramatis hingga Modus Penipuan Minta Uang

Baca juga: Jimin Diroasting Habis-habisan oleh Anggota BTS, Karena Tato 13 di Pergelangan Tangannya

Infliuencer Inggris, Oli London yang terobsesi Jimin BTS ini ingin perpendek kemaluan demi jadi 100% orang Korea Selatan.
Infliuencer Inggris, Oli London yang terobsesi Jimin BTS ini ingin perpendek kemaluan demi jadi 100% orang Korea Selatan. (Instagram/OliLondon)

Oli London, influencer "transrasial" non-biner yang telah menjalani sekitar 20 prosedur operasi plastik agar terlihat seperti anggota BTS, Jimin, mengutarakan niatnya mengurangi ukuran penis. Ini agar dia menjadi seperti "100 persen orang Korea".

Dilansir dariNewsweek, tokoh media sosial berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk prosedur pengurangan penis selama wawancara baru-baru ini.

"Saya tidak ingin orang tersinggung dengan ini, tetapi di Korea, rata-rata penisnya berukuran 3,5 inci," kata London.

"Orang-orang berkata, oh, Anda tidak bisa jadilah orang Korea. Kamu bukan orang Korea 100 persen, dan saya hanya ingin menjadi orang Korea 100 persen," tambahnya.

London tidak memerinci di mana mereka mendapatkan angka.

Juga tidak menentukan apakah mereka mengacu pada keadaan ereksi atau penis di posisi normal.

Menurut sebuah penelitian di Korea Selatan tahun 1971 tentang “ukuran penis pria Korea”, panjang rata-rata penis yang lembek adalah 8 sentimeter (sekitar 3,15 inci), sedangkan panjang rata-rata penis yang ereksi adalah 12,7 sentimeter (sekitar 5 inci).

Pengukuran ini tidak terlalu jauh dari panjang rata-rata global berdasarkan studi tahun 2014 yang diterbitkan jurnal BJUI International.

Penelitian itu berfokus pada konstruksi nomogram untuk panjang dan lingkar penis lembek dan ereksi hingga 15.521 pria.

Penelitian menempatkan panjang rata-rata penis lembek pada 9,16 sentimeter (sekitar 3,6 inci) dan panjang rata-rata penis yang ereksi pada 13,12 sentimeter (sekitar 5,16 inci).

"Saya bahkan akan melakukan pengecilan penis seperti, rata-rata orang Korea."

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved