Breaking News:

Tak Hanya Kekurangan Zat Besi, Nia Ramadhani Ternyata Punya Penyakit Lain, Begini Kondisinya

Belakangan ini memang Nia Ramadhani menjadi sorotan lantaran kondisi kesehatannya menurun.

Youtube TRANS TV Official
Nia Ramadhani, penglihatannya terancam kabur, mudah capek dan lambat mikir, tangannya juga sakit. 

Pasalnya, kakak kandung beserta kakak iparnya dinyatakan positif Covid-19. 

Istri Ardi Bakrie panik setelah mendengar kabar tersebut hingga menyuruh kedua kakaknya langsung mendapat pengobatan. 

Tak hanya itu, Nia juga memutuskan dirinya tes swab PCR untuk mengetahui kondisinya apakah terpapar atau tidak. 

Hal itu diungkap Nia Ramadhani dalam acara yang dipandunya Nyonya Boss, yang tayang pada Senin (22/3/2021).

Artis Nia Ramadhani
Artis Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Mulanya, Nia mendapat kabar kakak kandungnya, Dicky Ramadhani yang terlebih dahulu terinfeksi Covid-19

“Jam 12 siang ada WhatsApp ka Gita masuk, bilang 'Kak Dhika positif dek'.

Terus gue yang tegang-tegang gitu, gue bilang 'Serius, ya sudah langsung periksa aja segala macem'," terang Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. 

Kemudian setelah menunggu hasil tes kakak iparnya, Gita Janu, Nia kian dibuat khawatir. 

Pasalnya, ia sering kontak dengan kakak iparnya. 

“Gue nungguin 8 jam, terus gua dikirimin 'dek, aku (kak Gita) positif juga.

Kalau sama Kak Dhika udah lama gak ketemu, sama dia (Gita), ya Allah Tuhan tandem banget ketemu mulu, kan stres," sambungnya. 

Sontak, Nia langsung bergegas tes swab PCR. 

Ibu tiga anak ini sampai menangis lantaran takut dengan serangkaian proses tes.

“Nangis-nangisnya bukan karena takut hasilnya, tapi karena takut ditusuk.

Dan sayangnya aku tesnya jam 9, hasilnya subuh, akhirnya gue tidur," tambahnya.

Melihat hasil tes swab, Nia mengaku senang lantaran dinyatakan negatif Covid-19.

"Eh pas bangun surprisingly negatif.

Ha? gue juga gak ngerti, Alhamdulillah negatif, padahal kita barengan terus sama Kak Gita, aku nelpon Kak Gita, 'Alhamdulillah aku negatif',” tandas Nia Ramadhani. 

Berikut video lengkapnya:

(TribunStyle.Com/Wahyu Putri Asti Prastyawati/Heradhyta Amalia)

#NiaRamadhani #PutriAsti #ArdiBakrie

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Putri Asti Prastyawati
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved