Breaking News:

PAMIT ke Rental, Esoknya Gadis Ini Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik, Keluarga Ungkap Hal Tak Biasa

Miris, seorang gadis pamit ke rental komputer tak kunjung pulang, besoknya ditemukan tewas terbungkus plastik, keluarga ungkap hal tak biasa.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warga Kampung Jembatan 2 di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukarsemi RT2/3, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam plastik di pojok tembok pintu masuk material. 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang gadis, DP (18), ditemukan tewas terbungkus plastik sampah di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan 2, RT 02/03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga sempat mengungkapkan hal yang tak biasa dari DP (18).

Hal ini dikatakan oleh Dian Firmansyah Ketua Umum IPSM Kabupaten Bogor sekaligus rekan orang tua almarhumah yang turut mendampingi keluarga di RSUD Ciawi tempat jenazah korban dioutopsi.

"Menurut informasi dari keluarga bahwa korban sejak kemarin (Rabu, 24/2/2021) pagi meninggalkan rumah pamit untuk suatu keperluan pribadi. Ke rental komputer untuk tugas sekolah, pamitnya," kata Dian kepada wartawan di RSUD Ciawi, Kamis (25/2/2021).

Namun, sampai jelang malam, korban tak kunjung pulang sehingga keluarga pun dilanda kepanikan.

Sebab, menurut keluarga tak biasanya korban pergi keluar rumah sampai begitu lama.

"Pihak keluarga sudah mencari semalaman. Kebetulan korban ini tidak pernah sama sekali kejadian meninggalkan rumah sampai berjam-jam. Jadi Ini kejadian pertama bahkan sampai gak pulang," terang Dian.

Baca juga: NASIB TRAGIS Gadis 18 Tahun, Dituduh Tak Perawan Hingga Suami Nikah Lagi, Kini Tewas Minum Cuka

Baca juga: KRONOLOGI, Gadis Tewas Tertancap Bambu, Pelaku Ternyata Pacar, Awalnya Diajak Ketemuan Malah Dicekik

Sampai akhirnya korban ditemukan keesokan harinya pada Kamis (25/2/2021) dalam kondisi terbungkus plastik sampah hitam di pinggir jalan.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi dan kasus tersebut kini ditangani oleh Polresta Bogor Kota.

"Saya yakin dan percaya aparat kepolisian akan menindak kasus ini dengan cepat sehingga bisa dapat terungkap dan pelakunya bisa cepet ditangkap dan dihukum seberat beratnya," pungkasnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved