Breaking News:

Nagita Slavina Antusias Lihat USG Kucing, Rafathar Langsung Protes Ucapan Gigi: Maunya Adik Beneran

Nagita Slavina antusias saat melihat USG kucing perliharannya hamil. Rafathar langsung protes ucapan Gigi yang ingin adik sungguhan bukan adik kucing.

YouTube RANS Entertainment
Rafathar Malik Ahmad protes pada Nagita Slavina 

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Nagita Slavina sedang mengandung buah hati mereka.

Namun, ternyata mereka harus menelan pil pahit lantaran Nagita Slavina disebut mengalami keguguran.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut merayakan Hari Valentine.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @RaffiNagita1717)

Baru-baru ini keduanya akhirnya angkat bicara terkait kabar keguguran yang dialami Nagita.

Nagita menyebut bahwa dirinya keguguran karena kondisi tubuhnya yang kelelahan.

Raffi kemudian mengungkapkan bahwa seharusnya mereka istirahat terlebih dahulu setelah mendarat di Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi dan Nagita kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas sesampainya di Tanah Air.

"Banyak lah faktor, ya kata dokternya sih kecapekan," kata Nagita seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (29/2/2020).

"Abis itu kan kita langsung syuting kerja," ucap Raffi.

"Kita nggak istirahat dulu," ujar Nagita.

"Ya kalau perjalanan jauh kita harusnya istirahat at least seminggu kali ya," timpal Raffi.

 5 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Baru Sadari Keinginan Nagita Slavina: Bukan Hanya Uang Tapi Waktu

Meskipun demikian, keduanya tetap mencoba mengikhlaskan kejadian yang menimpa Nagita.

Di kesempatan itu, Nagita juga menceritakan Rafathar yang berusaha menghiburnya.

Hal itu dilakukan Rafathar saat ibunya sedang menangis.

"Kalau Rafathar gimana dia?" tanya Raffi.

"Tadi malem kan aku nangis, terus habis itu Rafathar ngelihat aku sedih 'mama sedih ya?' Semalem tuh aku tidur duluan karena dia tuh puk-pukin aku sampai aku tidur," kata Nagita.

Sikap dewasa Rafathar juga terlihat ketika ibunya memberitahu bahwa dirinya keguguran.

Alih-alih bersedih, Rafathar justru berusaha menenangkan Nagita.

"Terus pas dikasih tau sama kamu bayinya udah nggak ada?" tanya Raffi.

"Iya nggak papa ma. Dia bilang 'nanti deh insyaallah nanti biar cepet aa' punya adik'," ujar Nagita.

Raffi juga menceritakan sikap Rafathar saat diberitahu bahwa Nagita keguguran.

Rafathar disebut mencoba menyembunyikan kesedihannya.

"A' bayinya nggak jadi. Dia pura-pura ketawa tapi sok nggak sedih gitu. Padahal aku tahu kalau dia 'haha asyik aa' nggak di video-video lagi', tapi aku tau Rafathar itu sebenernya (sedih)," tuturnya.

(TribunStyle.com/Heradhyta/Tiara Susma)

BACA JUGA:

• Kabar Duka dari Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Sudah Hamil 1 Bulan tapi Lalu Keguguran

• POPULER Raffi Ahmad & Nagita Melayat ke Rumah BCL, Gigi Malah Nangis Dengar Kata-kata Suaminya

Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved