Breaking News:

Kecelakaan Sriwijaya Air

TANGIS Yaman Pecah, Istri & 3 Anaknya Korban Sriwijaya Air Kembali ke Rumah Tapi Sudah di Dalam Peti

Yaman Zai sambut peti jenazah istri dan ketiga anaknya yang jadi korban Sriwijaya Air. Tangisnya pecah kini tinggal seorang diri.

Editor: Monalisa
Kompas.com/Hendrik Yanto Halawa
Peti jenazah ibu dan 3 anak korban Sriwijaya Air disambut isak tangis keluarga 

TRIBUNSTYLE.COM - Yaman Zai tak kuasa menahan tangisnya saat menyambut peti jenazah istri, Arneta Fauzia dan ketiga anaknya yang menjadi korban Sriwijaya Air.

Yaman Zai tak menyangka, kini istri dan ketiga anaknya harus kembali ke rumah mereka dalam keadaan sudah terbujur kaku di peti jenazah.

Diketahui istri dan ketiga anak Yaman Zai ini menjadi korban nahasnya Sriwijaya Air.

Mereka adalah Arneta Fauzia (39) bersama ketiga anaknya Zurisya Zua Zai (8), Umbu Kristin Zai (2) dan bayi Fao Nontius Zai (11 bulan)

Kini keempat jenazah korban Sriwijaya Air tersebut telah tiba di rumah duka di Nias Utara, Sumatera Utara.

Mereka kembali dalam peti jenazah yang disambut isak tangis keluarga besarnya.

Baca juga: JASAD Captain Afwan Teridentifikasi, Aldha Sebut bak Prosedur, Semua Keluar Baru sang Pilot Terakhir

Baca juga: Aldha Refa Pamitan Setelah Suaminya yang Pramugara Jadi Korban Sriwijaya Air: Kita Pensiun Sayang

Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yaman Zai menangis histeris di Bandara Supadio, Pontianak, Kalbar, Sabtu (9/1/2021). Istri dan 3 anak Yaman Zai diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Pulai Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, pada pukul 14.30 WIB
Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yaman Zai menangis histeris di Bandara Supadio, Pontianak, Kalbar, Sabtu (9/1/2021). Istri dan 3 anak Yaman Zai diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Pulai Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, pada pukul 14.30 WIB (TRIBUN PONTIANAK/FERRYANTO)

Jenazah Arneta dan anak-anaknya diserahkan pihak DVI Polri usai teridentifikasi sebagai korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Sebanyak empat peti jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182, Jumat (29/1/2021) siang tiba di rumah duka, Desa Siofabanua, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatra Utara.

Isak tangis keluarga dan kerabat korban menyambut kedatangan empat peti jenazah itu.

Kedatangan empat peti jenazah tersebut diiringi kawalan patroli Polres Nias bersama sejumlah kerabat dan keluarga korban.

Menurut Yaman Zai, suami dari Arneta Fauzia, kedatangan jenazah datang sesuai yang dijadwalkan.

Perjalanan menuju dari Jakarta menuju rumah duka juga berjalan dengan lancar serta dikawal dari pihak Polres Nias.

Baca juga: Sajadah Hijau Ditemukan Utuh di Lokasi Jatuh Sriwijaya Air, Ternyata Milik YouTuber Faisal Rahman

"Semua proses pemulangan jenazah korban sesuai jadwal dan tanpa kendala," ujar Yaman Zai, di rumah duka, Jumat (29/1/2021).

Yaman Zai mengatakan jasad istrinya dan tiga anaknya, dimulai sejak pencarian hingga tiba d irumah duka di Kabupaten Nias Utara, yang merupakan kampung halamannya, tidak ada kendala karena semua fasilitas telah disediakan oleh pihak maskapai Sriwijaya Air.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved