Tergolong 'Rapi', Terungkap Begini Modus 2 Mucikari Tawarkan Artis VS pada Pengusaha Kaya di Lampung

Polisi sebut siasat mucikari tawarkan artis VS ke pengusaha kaya asal Bandar Lampung tergolong rapi. Begini modusnya yang berhasil terungkap.

Istimewa
Ilustrasi prostitusi 

TRIBUNSTYLE.COM - Polisi menyebut modus dua mucikari menawarkan artis VS ke pengusaha di Bandar Lampung tergolong rapi dan nyaris berhasil.

Modus yang digunakan dua muncikari, MAZ dan MN, dalam kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis VS tergolong cukup rapi menurut polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, modus yang digunakan kedua muncikari itu sangat tertutup dengan menggunakan pesan instan dan sejumlah persyaratan.

“Kedua tersangka muncikari memasang tarif sebesar Rp 30 juta,” kata Pandra dalam konferensi pers di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020).

Pandra mengatakan, kedua muncikari menawarkan kepada calon pemesan bahwa artis VS bisa di-booking dengan tarif Rp 30 juta untuk kencan.

Kemudian, pemesan harus mengirim sejumlah uang muka sesuai hasil kesepakatan.

Kasus Prostitusi Online Jerat Artis VS Bersama 2 Orang Lainnya yang Diduga sebagai Muncikari

6 FAKTA Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi, Sempat Tulis Curhat Ini di Media Sosial: Silahkan Hujat

Ilustrasi prostitusi artis
Ilustrasi prostitusi artis (koreaboo.com)

“Pemesan juga wajib mempersiapkan akomodasi serta fasilitas, termasuk hotel dan transportasi menuju hotel,” kata Pandra.

Pada kasus yang melibatkan artis VS itu, kedua muncikari lebih dulu berada di hotel berbintang, atau sekitar 3 jam sebelum VS datang.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya menambahkan, dari pengungkapan kasus, uang muka untuk memesan jasa seksual VS adalah sebesar Rp 15 juta.

“Sedangkan sisanya Rp 15 juta diberikan dalam bentuk tunai saat di Bandar Lampung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Monalisa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved