Breaking News:

Ulang Tahun Artis

Ulang Tahun di Tengah Pandemi, Barbie Kumalasari Rayakan Sederhana di Rumah Tanpa Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari baru saja berulang tahun pada Kamis (7/5/2020). Di ulang tahunnya kali ini tak dapat merayakan bersama Galih Ginanjar.

Kolase TribunStyle (instagram @barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar 

Di semuanya, mau tempat jauh yang deket, jadi nanti aku hafalin yang enak," ujarnya.

Ibu satu anak tersebut menceritakan jika dirinya dan Galih suka biasa di dalam mobil.

"Kita suka buka puasa di dalam mobil, cari suasana yang beda.

Kalau orang kan di restoran, di restoran kan ramai.

Kalau kita lebih suka beli makanannya, makan di mobil, terus nongkrong," kenang Barbie Kumalasari.

Dirinya dan Galih juga suka bergantian masak untuk sahur.

"Sahur ini misal aku yang masak, besok Galih.

Kebersamaan terasa banget," lanjutnya.

 Sempat Ngambek, Barbie Kumalasari Perjuangkan Banding untuk Galih Ginanjar: Aku Nggak Tinggal Diam

Terlebih kini, Barbie menjalani puasa seorang diri karena anaknya tinggal bersama sang mantan suami.

Dirinya juga tidak bisa banyak keluar rumah karena pandemi corona.

"Sekarang dobel-dobel nih, berat badan naik, kerjaan juga menurun, pasangan nggak ada.

Nggak bisa kemana-mana, ya penuh dengan penderitaan," tutur Barbie.

Ibu satu anak tersebut lantas mengungkapkan perasaannya ramadhan tanpa suami.

"Kalau nangis sih sebisa mungkin aku tahan.

Tapi kalau kebayang terus sepi, terus buka puasa nggak ada yang spesial."

Barbie mengatakan Galih Ginanjar orang yang suka menciptakan suasana ramai.

Kini karena tak ada suami, dirinya merasa sepi.

"Nggak ada yang ramai, biasanya kalau ada dia ada aja bikin ulahnya.

Ada yang aku komplain gitu, kalau sekarang kebanyakan sepi.

Ya udah menikmati diri aja, apa yang bisa dikerjain aku kerjain," tuturnya. (TribunStyle.com/Yuliana Kusuma)

 Merasa Tak Adil, Pihak Galih Ginanjar Diwakili Barbie Kumalasari & Kuasa Hukum Mantap Ajukan Banding

 
 
Ikuti kami di
Penulis: Tsania Fadhillah
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved