Hentikan Sementara Program Pagi-pagi Pasti Happy, Ternyata Sebelumnya KPI Pernah Lakukan Hal Ini

Komisi Penyiaran Indonesia hentikan sementara program Pagi-Pagi Pasti Happy yang dibawakan oleh Uya Kuya. Ternyata sebelumnya KPI pernah lakukan ini.

Instagram/ kpipusat
KPI hentikan sementara Pagi Pagi Pasti Happy 

TRIBUNSTYLE.COM - Komisi Penyiaran Indonesia hentikan sementara program Pagi-pagi Pasti Happy yang dibawakan oleh Uya Kuya. Ternyata sebelumnya KPI pernah lakukan ini.

Para pecinta program televisi Pagi-Pagi Pasti Happy harus bersedih sementara ini.

Pasalnya pihak Komisi Penyiaran Indonesia memutuskan untuk memberi sanksi penghentian sementara acara televisi Pagi-Pagi Pasti Happy milik stasiun Trans TV.

Acara Pagi-pagi Pasti Happy yang sering disingkat dengan P3H ini diberhentikan selama 10 hari.

Dikutip TribunStyle.com dari situs resmi milik KPI, keputusan ini diambil oleh KPI Pusat dari hasil rapat pleno penjatuhan sanksi KPI Pusat pada 18 Maret 2020.

Penghentian acara P3H dijadwalkan mulai dari tanggal 23 Maret hingga 27 Maret dan berlanjut pada tanggal 30 Maret sampai 3 April 2020.

 

Hotman Paris Buka Suara Soal Program Hotman Paris Show Ditegur KPI: Dimana Langgar Moralnya?

Gara-gara Ulah Lucinta Luna, Rumpi Kena Semprot KPI, Kata-kata Merendahkan Orang Ini Jadi Sebabnya

Pagi pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya dihentikan sementara oleh KPI
Pagi pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya dihentikan sementara oleh KPI (Kolase TribunStyle.com/instagram @p3htranstv/@kpipusat)

Mimah Susanti selaku Komisioner KPI Pusat mengatakan bahwa penghentian sementara program televisi ini telah disepakati dalam rapat pleno tersebut.

Oleh karena itu, Trans TV sebagai stasiun televisi dilarang untuk menayangkan program P3H atau bahkan yang sejenis selama masa penghentian sementara.

Sanksi yang diberikan oleh KPI ini bukan serta merta diberikan tanpa peringatan, sebelumnya, KPI telah memberikan surat kepada Trans TV terkait hal tersebut.

Surat keputusan KPI Pusat Nomor 137/K/KPI/31.2/03/2020 tertanggal 10 Maret 2020 tentang penetapan pelaksanaan pengulangan sanksi administratif penghentian sementara program siaran Pagi-Pagi Pasti Happy.

Gantikan Billy Syahputra Sebagai Host Pagi Pagi Pasti Happy, Ini Alasan Iis Dahlia Terima Tawaran

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Tsania Fadhillah
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved