Breaking News:

Viral Hari Ini

RSHS Bandung Belum Rilis Info Tentang Pasien Virus Corona, Diduga Pekerja Kereta Cepat yang Dirawat

Berita viral hari ini - RSHS Bandung belum rilis info tentang pasien suspect corona virus. Diduga pekerja kereta cepat yang dirawat.

TRIBUNSTYLE.COMBerita viral hari ini - RSHS Bandung belum rilis info tentang pasien suspect virus corona. Diduga pekerja kereta cepat yang dirawat. Simak info lengkapnya dari RSHS dan PT KCIC.

Beredar informasi bahwa ada salah satu pasien di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung mengidap atau suspect virus corona.

Meski begitu hal ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

Dilansir dari akun twitter RSHS, akun tersebut meminta masyarakat untuk tidak resah dengan pemberitaan terduga terinveksi corona di rumah sakit mereka.

Berdasarkan informasi tersebut, terduga suspect virus corona ini merupakan WNA asal China yang dirujuk dari RS Cahaya Kawaluyaan ke RSHS.

Di samping itu, beredar isu juga satu orang dari RS Borromeus dirujuk ke RSHS.

Humas RSHS Reni Meisuburriyani mengimbau agar masyarakat tidak panik, sebab pasien-pasien terduga terinveksi corona masih dalam pemeriksaan para ahli.

"Untuk informasi yang valid dan lengkap mohon menunggu besok (27, Januari 2020), agar tidak berkembang menjadi informasi yang salah," ujarnya, Minggu (26/1/2020).

Pres release RSHS Bandung.
Pres release RSHS Bandung. (Twitter: RSHS BANDUNG @rshsbdg)

Viral Foto Dua Anak Kecil Ditinggal Orangtuanya di Bandara Karena Diduga Terkena Virus Corona

Cara Menggunakan Masker Medis yang Benar agar Tak Kena Virus Corona, Sisi Mana yang Menghadap Wajah?

Sejumlah pekerja melakukan pengecoran tiang penyangga untuk perlintasan kereta cepat Bandung-Jakarta di RT 06 RW 06, Kelurahan Cibaduyut Kidul, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019). Proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Bandung-Jakarta ini ditargetkan rampung pada 2021.
Sejumlah pekerja melakukan pengecoran tiang penyangga untuk perlintasan kereta cepat Bandung-Jakarta di RT 06 RW 06, Kelurahan Cibaduyut Kidul, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019). Proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Bandung-Jakarta ini ditargetkan rampung pada 2021. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Konfirmasi PT KCIC

Dilansir dari TribunJabar, Humas PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membenarkan ada pekerja proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, mendapat perawatan dari RS Cahya Kawaluyaan dan dirujuk ke ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved