Breaking News:

Penuhi Panggilan KPAI, Duo Semangka Akui Kesalahannya, Ada 3 Kesepakatan Hasil Pertemuan Mereka

Anggota Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara memenuhi panggilan KPAI & mengakui kesalahan. Ada tiga kesepakatan yang terjalin.

Instagram/claragopaduosemangkareal69
Duo Semangka Dipanggil KPAI. 

TRIBUNSTYLE.COM - Anggota Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Duo Semangka mendapatkan surat panggilan KPAI sebanyak dua kali.

Panggilan pertama untuk klarifikasi dilayangkan pada Senin (19/8/2019) lalu.

Kendati demikian, Duo Semangka mengabaikan panggilan pertama KPAI.

KPAI pun melayangkan surat panggilan kedua pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Dalam pertemuan Duo Semangka dengan pihak KPAI yang diwakilkan oleh Ketua KPAI Susanto dan Komisioner KPAI Bidang Pornografi dan Cyber Crime Margaret Aliyatul Maimunah tersebut, mendapat hasil adanya tiga kesepakatan.

Dikutip TribunStyle.com dari Wartakotalive, Jumat (23/8/2019) satu dari tiga kesepakatan tersebut yakni Clara Gopa dan Vhanya membenarkan bahwa mereka adalah personel dari Duo Semangka dan mengakui kesalahan.

Kesepakatan kedua yakni KPAI meminta agar segala aktivitas Duo Semangka dalam dunia hiburan untuk lebih dipertimbangkan lagi ketika hendak dipublikasikan ke masyarakat.

"Kedua, KPAI meminta agar segala aktivitas seni Duo Semangka agar diperhatikan sesuai dengan asas kesusilaan dan kepatutan di Indonesia," kata Maimunah, Kamis (22/8/2019).

Duo Semangka
Duo Semangka (Suar.id - Grid.ID)

Dipanggil KPAI Lantaran Video Tak Patut, Duo Semangka Ternyata Asuransikan Payudara Senilai 1 Miliar

Sedangkan kesepakatan ketiga, KPAI mengajak Duo Semangka untuk ikut serta melakukan upaya perlindungan anak di dunia maya maupun nyata ketika berkarya, dan tentunya memberi dampak positif.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved