Cerita Personil Duo Semangka yang Hampir Diperkosa Kenalan dari Sosial Media, Ini Kronologinya

Vhanya Kiara mengatakan jika kejadian nahas yang hampir menimpa dirinya terjadi sekitar delapan bulan lalu saat ia baru bergabung dengan Duo Semangka.

Suar.id - Grid.ID
Duo Semangka 

TRIBUNSTYLE.COM - Duo Semangka grup vokal yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara nyaris mengalami pemerkosaan.

Kronologi anggota Duo Semangka yang nyaris diperkosa ini diceritakan kepada Warta Kota.

Vhanya Kiara mengatakan jika kejadian nahas yang hampir menimpa dirinya terjadi sekitar delapan bulan lalu saat ia baru bergabung dengan Duo Semangka.

"Sebenarnya bukan di saat meniti karir, tetapi di saat-saat saya dan Clara merintis Duo Semangka," kata Vhanya Kiara dikutip Gridhot.ID dari Warta Kota pada Minggu (31/3/2019).

Cerita Personel Grup Musik Dangsut Duo Semangka Nyaris Diperkosa di Sebuah Cafe, Ini Kronologinya

Mulanya Vhanya Kiara berkenalan dengan laki-laki melalui sosial media, kemudian keduanya pun semakin dekat hingga memutuskan untuk pergi bersama.

"Jadi ketika itu, aku punya kenalan cowok yang kenal dari media sosial yang kemudian kita dekat. Di suatu waktu kami pergi lah jalan ke sebuah cafe. Ya kita nongkrong aja biasa," ucapnya.

"Tetapi, setelah aku minum pesanan minuman aku tuh, tiba-tiba kepala aku pusing dan ngantuk. Aku masih setengah sadar ketika itu diajak ngobrol sama cowok ini. Tiba-tiba, cowok ini ngajak pindah tempat, aku iya-iya aja kan," tambahnya.

Cara Korban MZ Menghindar agar Tak Diperkosa, 2 Pelaku Nekat Hingga Berujung Kematian

"Kemudian, di kendaraan aku masih sadar kalau aku dibawa ke cafe yang didekat hotel. Kita nongkrong lagi lah. Terus, aku tiba-tiba ngantuk banget dan tertidur. Terus, aku sadar sedikit kalau aku digotong ini cowok," imbuhnya.

Nasib baik pun masih ditangan Vhanya Kiara, ia berhasil keluar dari cengkraman lelaki yang berusaha untuk memperkosanya itu.

DUO Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara, ketika ditemui Wartakolive.com di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DUO Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara, ketika ditemui Wartakolive.com di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu

"Tapi tiba-tiba mata aku gelap aja gitu. Kemudian, aku tiba-tiba sadar dan kebangun meskipun kepala aku masih pusing. Pas aku buka mata, aku ngeliat ini cowok sudah tidak berbusana."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved