Naik Haji dari Undangan Arab Saudi, Dude Harlino - Suami Alyssa Soebandono Iri dengan Jemaah Reguler

Naik haji dengan mendapat undangan khusus Pemerintah Arab Saudi, Dude Harlino, suami Alyssa Soebandono justru iri dengan Jemaah Reguler.

Naik Haji dari Undangan Arab Saudi, Dude Harlino - Suami Alyssa Soebandono Iri dengan Jemaah Reguler
asliindonesia.net/Instagram/ichasoebandono/vox
Dude Harlino dan keluarga (Naik Haji dengan Undangan Khusus Pemerintah Arab Saudi, Dude Harlino - Suami Alyssa Soebandono Iri dengan Jamaah Reguler) 

Naik haji dengan mendapat undangan khusus Pemerintah Arab Saudi, Dude Harlino, suami Alyssa Soebandono justru iri dengan Jemaah Reguler.

TRIBUNSTYLE.COM - Dude Harlino dapat menunaikan ibadah haji 1440 Hijriah dengan undangan khusus dari pemerintah Arab Saudi.

Namun Dude Harlino, suami artis Alyssa Soebandono tersebut justru merasa iri dengan jemaah hari reguler yang tidak mendapat undangan dari Pemerintah Arab Saudi.

Bukan karena tidak bersyukur, hal tersebut karena Dude Harlino melihat bagaimana usaha, kerja keras dan semangat para jemaah haji reguler dalam ibadah haji sehingga mendapat pahala yang lebih banyak.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/ichasoebandono)

Viral Video Banjir di Mina yang Menerpa Jemaah Haji, Kementerian Agama Berikan Penjelasan

Fenomena Langka, Ini Foto-foto Hujan Deras Guyur Jemaah Haji saat Wukuf di Padang Arafah

"Saya melihat jemaah lain yang berdesak-desakan, jalan dengan jarak yang jauh, pasti mereka mendapat pahala yang lebih besar," kata Dude Harlino di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019), dilansir TribunStyle dari Grid.ID.

Sehingga bagi Dude Harlino yang mendapat akses khusus justru ingin merasakan bagaimana ibadah haji seperti para jemaah reguler.

Dude Harlino dan beberapa orang dalam rombongannya mendapat akses dan fasilitas khusus dalam ibadah haji oleh Pemerintah Arab Saudi.

Suami Alyssa Soebandono ini juga mengatakan dirinya sempat inin menemui AA Gym yang juga menjalani ibadah haji bersama para jemaah reguler lain.

Ibadah haji
Ibadah haji (Vox)

10 Foto Ibadah Haji saat 2,5 Juta Orang Berkumpul di Mekkah, Bak Lautan Manusia!

5 Fakta Seputar Meninggalnya KH Maimun Zubair Saat Ibadah Haji, Alasan Dimakamkan di Mekkah

"Nah untuk kami yang mendapat akses khusus malah pengin kayak mereka (jemaah reguler)," ujarnya.

Dude Harlino mengungkapkan tempat dirinya dan AA Gym cukup jauh dan banyak jalan yang dititip karena baru saja diguyur hujan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved