Breaking News:

3 Zodiak Ini Suka Banget Ngerjain Tugas Mepet Deadline, Ada yang Super Perfeksionis!

Tapi untuk beberapa orang, mereka justru selalu memilih tindakan dan keputusan yang tepat saat dikejar deadline, lho. Siapa aja?

Dramabeans
3 zodiak ini suka banget ngerjain tugas mepet deadline, ada yang super perfeksionis! 

3 zodiak ini suka banget ngerjain tugas mepet deadline, ada yang super perfeksionis!

TRIBUNSTYLE.COM - Coba ngaku deh siapa di antara kalian yang seneng banget menunda-nunda satu pekerjaan.

Menunda pekerjaan memang enak di awal karena kita bisa bersantai tapi bikin panik di akhir karena deadline yang makin dekat.

Tapi untuk beberapa orang, mereka justru selalu memilih tindakan dan keputusan yang tepat saat dikejar deadline, lho. Siapa aja?

Capricorn

Capricorn sebenarnya adalah orang-orang yang disiplin pada aturan.

Ia melakukan sesuatu sesuai dengan komitmen yang dibuatnya.

Di saat mendekati deadline, Capricorn punya perhitungan dan pertimbangan yang tepat.

Karena enggak mau mengecewakan orang lain, mereka akan melakukan yang terbaik.

5 Zodiak Ini Paling Cepat & Mudah Jatuh Cinta, Gebetanmu Termasuk Nggak?

5 Zodiak Paling Bikin Kangen dari Cara Ketawa hingga Leluconnya Padahal Orangnya Menyebalkan

Virgo

 

Mereka ini adalah orang-orang yang selalu melakukan banyak hal secara terstruktur.

Virgo juga mengorganisir apapun yang pengin mereka lakukan, walaupun sudah sampai di batas akhir, mereka akan berusaha buat menyelesaikannya dengan baik.

Drama 'School 2017'
foto : KBS / Drama 'School 2017'

 Scorpio

Apapun caranya, Scorpio akan berusaha keras buat mengerjakan semua tugasnya tepat waktu. Walaupun pada awalnya mereka menunda-nunda pekerjaan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved