Satu Kelas, Anak Denny Cagur Disebut Dekati Anak Nikita Mirzani, Kepergok Berbalas Pesan di WhatsApp

Berada di satu kelas yang sama, anak Denny Cagur disebut dekati anak Nikita Mirzani, keduanya bahkan pernah berbalas pesan di WhatsApp.

Satu Kelas, Anak Denny Cagur Disebut Dekati Anak Nikita Mirzani, Kepergok Berbalas Pesan di WhatsApp
Kolase Instagram @dennycagur & @nikitamirzanimawardi_17
Satu Kelas, Anak Denny Cagur Disebut Dekati Anak Nikita Mirzani. 

Denny Cagur mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui hal itu setelah Nikita Mirzani bercerita padanya.

"Nah itu juga gue tahu pas si Niki cerita pas ketemu di acara apa itu,"

Galih Ginanjar Bongkar Aib Fairuz A Rafiq, Istri Denny Cagur Geram, Mempermalukan Diri Sendiri

Pengen Banget Punya Anak Perempuan, Denny Cagur Berharap Punya Putri Secantik Arsy Hermansyah

Setelah Sekian Lama Disembunyikan, Nikita Mirzani Pamerkan Bayi Laki-lakinya, Mirip Dipo Latief?

Denny Cagur pun mengonfirmasi bahwa keduanya hanyalah teman biasa.

"Mereka tuh cuma temen aja sebenernya sih bertemen, tapi kalau dilihat WhatsApp-nya sih biasa, kan anak kecil," 

Pemandu acara Okay Bos, Raffi Ahmad kemudian bertanya kepada Denny Cagur perihal dirinya yang posesif terhadap anaknya.

"Tapi katanya Denny Cagur ini posesif sama anak, bener?"

Denny Cagur pun menyangkal bahwa dirinya posesif.

Ia mengungkapkan bahwa ia hanya ingin menjaga anak-anaknya dengan baik.

"Posesif sih nggak ya, tapi gue tuh bener-bener ngejagain mereka karena gue merasa umur-umur mereka Abi sama Arsa ini umur-umur dimana gue pengen tahu apa yang terjadi ama mereka, temennya siapa aja,"

"Gue pengen mastiin bahwa anak gue bermain sama orang-orang yang nggak salah di sekolah-sekolah yang baik,"

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved