Sifat Zodiak

3 Zodiak Cewek Paling Melankolis, Gampang Baperan dan Sensitif!

Yuk bongkar zodiak cewek mana aja yang paling melankolis karena sensitif dan mudah baperan.

3 Zodiak Cewek Paling Melankolis, Gampang Baperan dan Sensitif!
m.codipop.com
The Secret Life of My Secretary 

TRIBUNSTYLE.COM - Cewek identik banget sama baper dan sensitif ya, girls. Padahal enggak semuanya, kan?

Wajar sih, karena cewek biasanya mengutamakan perasaan daripada logika.

Dilihat dari ilmu Astrologi, ternyata ada beberapa zodiak cewek yang memang dicap sebagai sosok yang melankolis karena kepribadiannya yang sensitif dan mudah baperan!

Yuk bongkar zodiak cewek mana aja yang paling melankolis karena sensitif dan mudah baperan.

Dikenal Mudah Baper, Ini 6 Zodiak yang Tak Butuh Waktu Lama untuk Jatuh Cinta, Ada Zodiakmu?

Siapa tahu ada zodiak kamu nih, di bawah ini!

PISCES

The Secret Life of My Secretary
m.codipop.com/The Secret Life of My Secretary

Cewek Pisces menempati urutan pertama zodiak yang paling melankolis dan gampang baperan.

Gimana enggak? Zodiak yang satu ini emang punya rasa empati yang tinggi sama permasalahan yang terjadi pada orang lain.

Apalagi kalau orang yang disayanginya sedang terpuruk, ia mudah merasa bersalah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat orang tersebut bahagia kembali.

Selain menyangkut kebahagiaan orang terkasih, Pisces akan mudah merasa sedih kalau udah membayangkan masa lalu atau khawatir akan masa depan yang masih terlihat abu-abu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved