Anggaran Seragam DPRD Sulawesi Selatan Jadi Sorotan, Pin Emas Hingga Kain PSH Setara Merek Hermes

Sekretariat DPRD Sulawesi Selatan menganggarkan dana Rp 2,45 miliar untuk acara pelantikan beserta pakaian dan pin emas 85 legislator terpilih.

Anggaran Seragam DPRD Sulawesi Selatan Jadi Sorotan, Pin Emas Hingga Kain PSH Setara Merek Hermes
Tokopedia
Pin DPRD 

TRIBUNSTYLE.COM - Delapan puluh lima orang orang Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2019-2024, telah terpilih.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Timur, hasil putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Sulawesi Selatan (Sulsel) telah ditetapkan di Jakarta sejak Minggu (19/5/2019).

Para anggota dewan Sulsel yang terhormat tersebut, rencananya akan dilantik pada bulan September 2019 mendatang.

Sempat Diremehkan, Pria Pengantar Galon di Sulawesi Lolos Jadi Anggota DPRD, Ini Janji Politiknya!

Namun uniknya, untuk menyambut anggota DPRD Sulsel yang baru, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan telah mempersiapkan rencana pelantikan dan anggaran pakaian para anggota dewan.

Tak sedikit, bahkan nilai anggaran tebilang cukup tinggi dan cenderung mahal.

Hal ini seperti dikutip dari Kompas, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan menganggarkan dana Rp 2,45 miliar untuk acara pelantikan beserta pakaian dan pin emas 85 legislator terpilih periode 2019-2024.

Anggaran Rp 2,45 miliar itu terbagi untuk empat item belanja pakaian dinas harian (PDH), pakaian sipil harian (PSH), pakaian sipil resmi (PSR), serta pakaian sipil lengkap (PSL) dilengkapi atribut pin emas.

Pengadaan pakaian dan pin emas anggota DPRD Sulsel terpilih 2019-2024 ini dilelang dan dimenangkan oleh CV Harapan yang berdomisili di Kota Makassar.

Pengadaan pakaian untuk legislator DPRD Sulsel termurah sebesar Rp 187 juta untuk pakaian dinas harian lengan panjang spesifikasi wol disebut setara Giorgio Armani dan masing-masing legislator dapat satu pasang pakaian seharga Rp 2,2 juta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved