Maju Caleg Karena Panggilan Hati, Begini Reaksi Tina Toon Saat Namanya Disebut Lolos DPRD Jakarta

Lewat partai PDIP, Tina Toon maju ke DPRD DKI Jakarta lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu, Jakarta

Maju Caleg Karena Panggilan Hati, Begini Reaksi Tina Toon Saat Namanya Disebut Lolos DPRD Jakarta
Instagram/tinatoon101
Tina Toon 

TRIBUNSTYLE.COM - Semakin bertambah dewasa, Tina Toon kembali membuat publik geger dengan keputusannya untuk terjun ke Panggung Politik, dengan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai PDIP.

Lewat partai PDIP, Tina Toon maju ke DPRD DKI Jakarta lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Siapa yang tidak kenal wanita bertubuh gemuk dan populer lewat lagu anak-anaknya yang bertajuk 'Bolo-Bolo', yakni Agustina Hermanto alias Tina Toon (25) di era tahun 1990-an.

Luput Dari Sorotan! Himawan Hermanto, Adik Tina Toon yang Ganteng & Cerdas, Lulusnya Cumlaude Nih

Lagu 'Bolo-Bolo' memang terkenal di tahun 1999 membuat Tina Toon menjadi penyanyi cilik yang digandrungi oleh anak-anak.

Bukan karena lagu 'Bolo-Bolo' saja, melainkan dengan ciri khas gerakan leher dan kepalanya, nama Tina Toon tidak bisa dilupakan hingga dirinya menjadi wanita Generasi Milenials.

Ketika usianya sudah remaja, publik dikagetkan dengan kabar Tina Toon yang melakukan diet ketat, agar dirinya bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal layaknya seorang wanita.

Rahasia Diet Tina Toon, Transformasi Artis Cilik Ini Bisa Jadi Makin Cantik, Ada Tips Biar Kurus Loh

Tentu banyak yang bertanya-tanya, apa modal Tina Toon selain uang dan popularitasnya untuk maju berpolitik?

Rupanya ia sudah punya bekal itu sejak dirinya masih remaja.

Tina Toon mengakui kalau dirinya dulu menjadi anggota organisasi Banteng Muda Indonesia, yang merupakan organisasi dari Partai PDIP.

Sehingga, pembelajaran politik ia raih sejak bergabung di sana.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved