Viral Hari Ini

Lakoni Sidang Skripsi dengan Penguji Menkeu Sri Mulyani, Putra Prima Raka : Pengalaman Tak Terduga

Dengan mengunggah beberapa potret dirinya bersama Sri Mulyani dan dua penguji lainnya, Putra Prima Raka mengungkapkan perasaannya.

Lakoni Sidang Skripsi dengan Penguji Menkeu Sri Mulyani, Putra Prima Raka : Pengalaman Tak Terduga
TribunStyle.com Kolase/Instagram @primaraka_
Jalani Sidang Skripsi dengan Menkeu Sri Mulyani, Putra Prima Raka : Pengalaman Tak Terduga 

TRIBUNSTYLE.COM - Mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan sidang skripsi dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani sebagai penguji secara langsung menjadi pengalaman berkesan bagi Putra Prima Raka.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (19/6/2019), Putra Prima Raka menceritakan bagaimana perasaannya setelah menjalani sidang skripsi dengan Sri Mulyani sebagai ketua pengujinya.

Dengan mengunggah beberapa potret dirinya bersama Sri Mulyani dan dua penguji lainnya, Putra Prima Raka mengungkapkan perasaannya.

"Benar-benar sebuah pengalaman tak terduga dan tak terlupakan di sidang skripsi untuk bisa dihadiri langsung oleh Ibu Sri Mulyani sebagai Ketua Penguji," tulis Raka.

Momen Langka Menkeu Sri Mulyani Nguji Sidang Skripsi Mahasiswa, Ujian Skripsi Rasa Sidang Kabinet

Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada Sri Mulyani karena telah meluangkan waktu dan bersedia menguji skripsinya.

"Terima kasih atas setiap masukan dan waktunya, Bu @smindrawati. Semoga penelitian ini dapat dikembangkan untuk Indonesia ke depan. Dan seperti yang Ibu sampaikan, In syaa Allah saya akan terus melanjutkan belajar hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

Terimakasih juga kepada Ayah, Bunda Adek yang selalu mendukung. Terima kasih Pak Kiki Verico yang telah membimbing Prima selama ini, dan Pak Chaikal Nuryakin atas feedback pada sidang tersebut. Dan tentunya, terima kasih kepada teman-teman yang membantu dan mendukung Prima selama ini," tulisnya.

Putra Prima Raka bersama Sri Mulyani
Putra Prima Raka bersama Sri Mulyani (Instagram @primaraka_)

Hal senada juga disampaikan Sri Mulyani di akun Instagramnya @smindrawati.

Dalam beberapa unggahannya, Sri Mulyani menunjukkan detik-detik ketika dua mahasiswa yang hendak menjalankan sidang skripsi, Khaira Abdillah dan Putra Prima Raka memasuki ruangan.

Raut wajah tegang terlihat di wajah Khaira dan Raka yang sudah bersiap dengan materi ujian skripsi yang hendak dipresentasikannya di depan Sri Mulyani.

Cerita Tegang Mahasiswi UI Khaira Abdillah Hadapi Ujian Skripsi, Dosen Pengujinya Menkeu Sri Mulyani

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved