Terkesan Bermanfaat, 5 Skincare ini Justru Bikin Merusak Kulit Wajahmu

Lima skincare ini kesannya mereka jauh lebih efektif dan praktis di gunakan, padahal sebenarnya bisa merusak dan enggak banyak manfaatnya.

Terkesan Bermanfaat, 5 Skincare ini Justru Bikin Merusak Kulit Wajahmu
alibaba.com
Kertas minyak 

Kedua, menghapus makeup dengan makeup remover wipes malah membalikkan makeup tersebut lebih masuk ke pori-pori kita, karena kita melakukan gerakan menggeser-geser makeup remover wipes di atas kulit. 

Ketiga, gerakan menggeser-geser di atas kulit itu bakalan mempercepat penuaan dini, membuat kulit iritasi, dan membuat kulit jadi enggak kenyal lagi!

Daripada kita dapatkan seluruh masalah kulit ini hanya karena pengin menghapus makeup pakai makeup remover wipes, lebih baik cari makeup remover lainnya aja, deh!

2. Pore strip

Memakai pore strip
Memakai pore strip (marieclaire.com)

Hayo, siapa yang masih menggunakan pore strip untuk menghilangkan komedo? Pore strip terkesan mudah banget menghilangkan komedo, karena katanya bisa menempel pada komedo dan menariknya.

Sayangnya, pore strip itu cuma gimmick aja dan enggak bisa menarik komedo atau kotoran apapun! Malah, pore strip sebenarnya merusak sel teratas kulit kita dan menghilangkan minyak di wajah secara berlebihan.

Lalu sebenarnya, apa yang ditarik, sih sama pore strip? Kotoran yang berada di permukaan kulit yang sebenarnya bisa dibersihkan dengan rajin mencuci muka! Pore strip sendiri enggak bisa menghilangkan kotoran yang ada di dalam pori-pori.

Lebih parahnya lagi, pore strip bakalan memperlebar pori-pori kulit, mengiritasinya, dan menjadikan kotoran lebih gampang mengotori pori-pori kulit kita!

Lalu, gimana caranya untuk menghilangkan komedo, dong? Kita bisa gunakan serum atau skincare acid yang jauh lebih ampuh menghilangkan komedo di wajah kita, nih!

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved