Kasus Mutilasi

Autopsi Terbaru & Penemuan Genangan Darah Jadi Bukti Sugeng Tersangka Pembunuhan Pasar Besar Malang

Hasil autopsi korban terbaru buktikan Sugeng lakukan perbuatan sadis pada koran sebelum memutilasinya, hingga statusnya ditetapkan jadi tersangka.

Autopsi Terbaru & Penemuan Genangan Darah Jadi Bukti Sugeng Tersangka Pembunuhan Pasar Besar Malang
TribunStyle.com Kolase/SURYAMALANG.com/Edgar
Pengakuan pelaku mutilasi wanita di Malang, potong tubuh sesuai permintaan korban sebelum meninggal 

TRIBUNSTYLE.COM - Hasil autopsi korban terbaru buktikan Sugeng lakukan perbuatan sadis pada koran sebelum memutilasinya, hingga statusnya ditetapkan jadi tersangka.

Sugeng, pelaku mutilasi Pasar Besar Malang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan mutilasi terhadap wanita tanpa identitas.

Penetapan Sugeng sebagai tersangka dibuktikan dengan hasil autopsi terbaru korban dari Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang yang menyebutkan adanya aksi sadis Sugeng.

Aksi sadis Sugeng pada korban ini dibuktikan dengan adanya luka pada organ intim korban.

Sugeng Tersangka Pembunuhan Pasar Besar Malang, Penyelidikan Polisi Beda dengan Hasil Autopsi Korban

Menurut penuturan Kapolres Malang Kota, Asfuri, Sugeng mengajak korban untuk berhubungan badan di pertemuan pertama mereka 7 Mei 2019 lalu.

Namun, ketika hendak berhubungan seksual, Sugeng tidak bisa merespon dengan baik dan malah melukai ke bagian vital korban dengan sadis.

MUTILASI - Polisi menunjukan tulisan yang ditemukan di dekat potongan tubuh korban mutilasi di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019). Pada lokasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah tulisan.
MUTILASI - Polisi menunjukan tulisan yang ditemukan di dekat potongan tubuh korban mutilasi di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019). Pada lokasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah tulisan. (TribunStyle.com Kolase/SuryaMalang Hayu Yudha Prabowo)

Korban lantas pingsan setelah bagian vitalnya mengeluarkan darah dan cairan.

Tak berhenti di situ, pelaku melakban organ intim korban dan menyumpal dubur korban menggunakan kaos.

Bukti lain yang memperkuat Sugeng membunuh korban adalah ditemukannya bercak darah di pakaian pelaku juga darah mengering di lokasi pembunuhan.

"Secara teori medis, bila ada temuan genangan darah yang banyak di lokasi, bila disimpulkan bahwa korban masih dalam keadaan hidup saat digorok," terang Asfuri, dikutip TribunStyle.com dari SuryaMalang.com, Selasa (21/5/2019).

Polisi: Sugeng Terbukti Bukan Pembunuh tapi Pelaku Mutilasi Mayat di Malang, Kejiwaannya Diperiksa
Polisi: Sugeng Terbukti Bukan Pembunuh tapi Pelaku Mutilasi Mayat di Malang, Kejiwaannya Diperiksa (Kolase TribunStyle sumber Tribun Jatim & Surya Malang)

Hasrat Tak Terpenuhi, Pelaku Mutilasi di Malang Bunuh Korban, Sumpal Alat Vital Pakai Kaos & Lakban

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved