Terungkap Motif Pelaku Siswa SMA Tega Tusuk Siswi SMP Lubuklinggau Hingga Tewas, Dendam Jadi Pemicu

Di hadapan petugas, tersangka pelaku yang merupakan pelajar kelas 1 salah satu SMA di Lubuklinggau ini mengaku tega membunuh korban karena dendam.

Terungkap Motif Pelaku Siswa SMA Tega Tusuk Siswi SMP Lubuklinggau Hingga Tewas, Dendam Jadi Pemicu
TribunStyle.com Kolase/EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMSEL.COM
TERKUAK Motif Pembunuhan Siswi SMP Lubuklinggau 

TRIBUNSTYLE.COM - Tersangka pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari (14) pelajar kelas 2 SMPN 4 Kota Lubuklinggau berhasil diamankan anggota gabungan Polsek Lubuklinggau Barat dan Satreskrim Polres Lubuklinggau, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Pelakunya adalah Ald (16) warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Di hadapan petugas, tersangka pelaku yang merupakan pelajar kelas 1 salah satu SMA di Lubuklinggau ini mengaku tega membunuh korban karena dendam.

"Pelaku ini mengaku dendam karena sering diejek oleh korban. Sering dikata-katai banci, miskin dan lainnya. Karena dendam inilah maka pelaku kemudian melakukan tindakan tersebut," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, saat rilis di Mapolres Lubuklinggau, Sabtu (18/5/2019).

Wiwik Wulandari (14), pelajar kelas 2 SMPN4 Kota Lubuklinggau ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Tersangka pelaku pembunuhan berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau.

Pelaku Pembunuhan Wiwik Wulandari Siswi SMP Lubuklinggau Ternyata Sepupu Korban, Masih di Bawah Umur

Pelakunya adalah bocah berusia 16 tahun (sebelumnya disebut usia 14 tahun--red) berinisial Ald, warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Pelaku masih tercatat sebagai pelajar kelas 1 di salah satu SMA di Lubuklingggau.

Tersangka yang diamankan Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari itu kini diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Tersangka pelaku sudah berhasil kita amankan dan saat ini sudah di Polres Lubuklinggau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Sabtu (18/5/2019).

Warga Jalan Mangga RT 04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II digegerkan dengan sosok mayat, Jumat (17/5/2019), pukul 13.10 WIB. TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Warga Jalan Mangga RT 04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II digegerkan dengan sosok mayat, Jumat (17/5/2019), pukul 13.10 WIB. TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS (Tribun Sumsel/Eko Hepronis)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved