UPDATE Reka Ulang Pembunuhan Budi Hartanto, Pelaku Azis Habisi Korban Secara Agresif, Efek Narkoba

Tersangka Azis Prakosa (23) terbukti membunuh Budi Hartanto, guru honorer yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di Blitar secara agresif.

UPDATE Reka Ulang Pembunuhan Budi Hartanto, Pelaku Azis Habisi Korban Secara Agresif, Efek Narkoba
TribunStyle.com Kolase/surya/samsul hadi
Pelaku pembunuhan disertai mutilasi, Aris dan Azis, naik sepeda motor memeragakan membawa koper dan kepala korban Budi Hartanto untuk dibuang saat rekonstruksi di Kediri, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNSTYLE.COM - Tersangka Azis Prakosa (23) terbukti membunuh Budi Hartanto, guru honorer yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di Blitar secara agresif.

Terlihat dalam rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi Budi Hartanto, tersangka Azis memiliki peran agresif ketika beberapa kali membacok korban hingga tersungkur.

Mulanya, Azis Prakosa sebenarnya hanya datang untuk melerai percekcokan antara Aris Sugianto dan Budi Hartanto yang mencuat usai keduanya berhubungan intim di warung nasi goreng yang dikelola Aris di Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Bahkan, Azis yang mulanya tidak tahu mula percekcokan keduanya di tengah malam itu malah mengundang amarah korban hingga mengambil pisau besar yang kemudian disabetkan ke Azis.

Beda Ekspresi 2 Pelaku Pembunuhan Budi Hartanto saat Reka Adegan, Aris Sugianto Bercucuran Air Mata

Namun, Azis berhasil merebut pisau itu dan mulai menyabetkannya ke tubuh korban Budi Hartanto.

Beberapa bacokan pisau itu mengenai tangan, kepala, hingga leher Budi Hartanto.

Pelaku pembunuhan disertai mutilasi, Aris dan Azis, naik sepeda motor memeragakan membawa koper dan kepala korban Budi Hartanto untuk dibuang saat rekonstruksi di Kediri, Rabu (24/4/2019).
Pelaku pembunuhan disertai mutilasi, Aris dan Azis, naik sepeda motor memeragakan membawa koper dan kepala korban Budi Hartanto untuk dibuang saat rekonstruksi di Kediri, Rabu (24/4/2019). (TribunStyle.com Kolase/ surya/didik mashudi)

Bukannya tanpa alasan, tindakan agresif yang dilakukan tersangka Azis hingga tega membacok korban secara sadis lantaran disebabkan karena tersangka sering mengkonsumsi stimulan seperti narkoba.

"Tersangka memang sering mengkonsumsi narkoba," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikutip TribunStyle.com dari Surya.co.id, Kamis (25/4/2019).

Sementara itu, Aris Sugianto dan Azis Prakoso menunjukkan ekpresi berbeda ketika memeragakan reka ulang pembunuhan.

Saat memeragakan adegan, tersangka Aris Sugianto kerap menangis.

Aris Sugianto, salah satu pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap Budi Hartanto, guru honorer asal Kediri, saat mengikuti rekonstruksi di rumah orangtuanya di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019).
Aris Sugianto, salah satu pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap Budi Hartanto, guru honorer asal Kediri, saat mengikuti rekonstruksi di rumah orangtuanya di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019). (TribunStyle.com Kolase/surya/samsul hadi)

Terungkap Cara Pelaku Pembunuhan Budi Hartanto Bawa Koper Berisi Jasad Sang Guru Honorer Pakai Motor

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved