Tak Mau Tanggapi Kasus Istri Andre Taulany, BPN Prabowo: Ngapain, Buang-Buang Waktu Saja

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan perbuatan istri komedian Andre Taulany.

Tak Mau Tanggapi Kasus Istri Andre Taulany, BPN Prabowo: Ngapain, Buang-Buang Waktu Saja
Instagram/erintaulany
Erin Taulany 

TRIBUNSTYLE.COM - Keluarga artis dan komedian Andre Taulany saat ini sedang dilanda masalah terkait dengan kelakuan sang istri, Erin Taulany.

Erin Taulany telah menjadi sorotan banyak media dan masyarakat setelah tersangkut sebuah masalah yang menyebabkan dirinya diduga telah mencemarkan nama baik Capres Prabowo Subianto melalui unggahan Instastorynya pada Sabtu (20/4/2019).

Namanya menjadi bulan-bulanan para netizen melalui akun media sosialnya dan terancam akan dikasuskan ke pengadilan.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram istri Andre Taulany Minggu (21/4/2019), Awal Erin Taulany menjadi sorotan banyak media ketika dirinya mengungah foto Prabowo Subianto di Instagram Storynya pada Sabtu (20/4/2019) dengan caption menghina.

Sang Istri Dilaporkan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baikm Andre Taulany Meminta Maaf Secara Terbuka

Mendengar kasus ini mencuat di tengah masyarakat, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pun angkat bicara menanggapi kasus ini.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan perbuatan istri komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) yang memposting foto calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto disertai kata-kata yang dianggap menghina.

Dilansir Gridhot.ID dari Tribunnews.com Minggu (21/4/2019), Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menuntut agar Erin Taulany meminta maaf setelah melakukan perbuatan tidak etisnya.

Dua Postingan Andre Taulany Soal Pemilu 2019, Unggah Foto Jokowi & Prabowo, Caption Jadi Sorotan

"Harapan kami tentu beliau secara berani untuk melakukan permintaan maaf. Harapan kami segera ini diakhiri dengan cara yang bersangkutan meminta maaf secara terbuka dan memposting permintaan-permintaan maaf," kata Andre Rosiade, ditemui di Jalan Kertanegara, Minggu (21/4/2019).

Akibat dari perbuatan Erin Taulany, pengguna media sosial khususnya pendukung Prabowo langsung menyerbu instagram Erin Taulany.

Tahu dirinya jadi bulan-bulanan netizen, Erin Taulany menghapus unggahan Instagram Storynya, dan mematikan kolom komentar.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved