Nilai Sekolah Menurun, Seorang Ayah Menyuruh Anaknya Menghancurkan Sendiri Playstation 4 Miliknya

Simak cerita dan video viral seorang ayah menyuruh anaknya untuk menghancurkan sendiri PS 4-nya karena nilai sekolahnya menurun.

Simak cerita dan video viral seorang ayah menyuruh anaknya untuk menghancurkan sendiri Playstation 4 nya karena nilai sekolahnya menurun.

TRIBUNSTYLE.COM - Jikalau anda berberpikir pengajaran dan bahkan orang tua Indonesia cukup ekstrem, anda belum bertemu ayah ini.

Ayah yang terlihat geram karena putranya keseringan bermain game, yang kini juga banyak dirasakan orang tua di Indonesia ini.

Tre Cosby sangat geram karena putranya memperoleh nilai buruk di sekolah yang diduga karena bermain game "Fortnite" di konsol game PS 4 ini.

Konsol PS 4 atau "Playstation 4" ini adalah konsol game yang juga memiliki salah satu game paling terkenal di Amerika dan di dunia yaitu "Fortnite" game yang sejenis juga terkenal di Indonesia yaitu "PUBG".

Sang Ayah yang memasukkan konsol PS 4 ke dalam karung putih
Sang Ayah yang memasukkan konsol PS 4 ke dalam karung putih (mashable)

Viral Pandji Pragiwaksono Sebut Kucing Sebagai Hewan Gembel, Ini Fakta Tentang Tipe Pecinta Kucing

Viral Foto Bocah Kerjakan PR Sendirian di Bawah Lampu Jalan, Satu Fakta Sedih Terungkap!

Beredar Status Viral Seorang Ayah Tak Bisa Makamkan Bayinya Karena Tak Sanggup Bayar Biaya Pemakaman

Dan ayah ini akhirnya memutuskan untuk menangani permasalahan anaknya yang gemar bermain game "Fortnite" ini.

Sambil menyuruh putrinya untuk merekam video yang diunggahnya ini, Cosby memulai persiapan untuk merusak konsol PS 4 atau Playstation 4 putranya.

Cosby memulai dengan memasukkan Playstation 4 yang sering dimainkan putranya ini ke dalam karung putih, setelah itu Cosby membawa anak dan konsol playstation 4 itu ke luar rumah bersama putra dan putrinya.

Tre Cosby jelas terlihat tidak senang dengan nilai pelajaran di sekolahan dari putranya.

Putranya yang juga memakai kaus dengan ironisnya bertuliskan "Eat, Sleep, Fortnite, Repeat" yang berarti "Makan, Tidur, Fortnite, Ulangi" itu siap untuk keluar kedepan rumah, namun sepertinya putra dari Cosby ini sudah terlambat menyadarinya karena dia sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved