Cerita Viral

Nekat Kejar dan Tabrak Pelaku Begal, Gadis Driver Ojek Online Ini Tewas Tragis Bersama Si Pembegal

Nekat mengejar dan menabrak pelaku begal, gadis driver ojek online ini tewas secara tragis bersama Si Pembegal, menguras air mata!

Nekat Kejar dan Tabrak Pelaku Begal, Gadis Driver Ojek Online Ini Tewas Tragis Bersama Si Pembegal
TribunnewsBogor.com/ Yudi Maulana Aditama
Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online tewas usai tabrak begal. 

Nekat mengejar dan menabrak pelaku begal, gadis driver ojek online ini tewas secara tragis bersama Si Pembegal sehingga jadi berita viral yang sungguh tragis dan menguras air mata.

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang wanita pengemudi ojek online pemberani bernama Ria Nurhayati (23) tewas usai terlibat kecelakaan dengan pelaku pembegalan.

Ria mengejar dan menabrak pelaku begal yang telah menjambret handphone milik temannya yang dibonceng di depan Gedung Wisma Tugu, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Wanita yang dtinggal di Kampung Gunungputri Selatan, Desa Gunung Putri Selatan, RT 2/3 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor ini mengejar pelaku begal dan menabraknya.

Nahas, keberanian dan niat baik Ria itu juga yang menyebabkan dirinya mengalami luka akibat terjatuh dari motor usai mengejar dan menabrak begal.

Badrudin Paman Ria membenarkan peristiwa tersebut.

Viral Foto Bocah Kerjakan PR Sendirian di Bawah Lampu Jalan, Satu Fakta Sedih Terungkap!

Viral Ayah Gendong Jenazah Anaknya Karena Tak Sanggup Biayai Pemakaman, Ini 5 Fakta Terbarunya

Mendiang driver ojek online, Ria Nurhayati
Mendiang driver ojek online, Ria Nurhayati ()

Dari informasi yang diterimanya dari pihak kepolisian keponakannya itu meninggal dunia setelah motor yang dikendarai keponakannya itu melaju dengan kecepatan tinggi mebabrak begal.

"Iya jadi korban itu setelah itu nabrak pembatas jalan mental dua kali ke kiri dan ke kanan, sedangkan begalnya jatuh ke kanan," katanya.

Dalam peristiwa tersebut Ria meninggal dunia dengan luka cukup banyak di kepalannya sedangkan teman ria yang dibonceng masih di rawat di runah sakit

"Temannya itu masih dirawat kalau begalnya satu meninggal,"ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved