Tak Main-main, Maudy Ayunda Peroleh Pujian dari BJ Habibie, 'She is The Best Bagi Saya'

Presidan Republik Indonesia ketiga BJ Habibie memberikan pujian kepada Maudy Ayunda yang dipercaya memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie&Ainun; 3.

Tak Main-main, Maudy Ayunda Peroleh Pujian dari BJ Habibie, 'She is The Best Bagi Saya'
Instagram
Maudy Ayunda 

TRIBUNSTYLE.COM - Presidan Republik Indonesia ketiga BJ Habibie memberikan pujian kepada artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda yang dipercaya memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun 3.

Habibie memberikan pujian itu saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Sekarang Maudy (yang memerankan Ainun). Bukan hanya cantik perilakunya, penampilannya, saya juga banyak masukan. Waktu itu saya selalu pikir panjang kalau buat sesuatu harus diperhitungkan," kata Habibie.

Sebelumnya, tokoh Ainun diperankan oleh artis Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Maudy nantinya akan memerankan Ainun pada masa muda.

"Saya mikir dan karena itu saya tahu suatu hari BCL enggak bisa lagi (perankan Ainun). Kalau orang yang usia di atas 30 dijadikan 17 tahun itu lots of money," ujar Habibie.

Setelah mengumpulkan informasi dan mendapat referensi dari beberapa orang, Habibie memutuskan untuk memberi kepercayaan kepada Maudy memerankan Ainun.

"Jadi saya sudah perhatikan who’s next. Ada dokter Inggrid bilang itu bagus, dia (Maudy) intelektualnya sama seperti Ibu Ainun," ujar Habibie.

"Terus setelah mengumpulkan (informasi) dan melihat film Perahu Kertas, oke. Waktu sampai di meja she is the best bagi saya. Saya yakin dia akan berusaha," tambahnya.

Manoj Punjabi, BJ Habibie, dan Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Manoj Punjabi, BJ Habibie, dan Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) ()

Maudy Ayunda Lebih Pilih Stanford daripada Harvard, Ternyata Ini Alasannya!

Sempat galau memilih antara Stanford University dan Harvard University, ini alasan Maudy Ayunda lebih memilih Stanford University!

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved