Tips & Tricks

Ingin Cantik Ala Korea? Ini Tips Make Up Ala Bintang Yoo In Na Touch Your Heart yang Bisa Kamu Tiru

Make Up ala Korea sedang banyak digemari wanita di Indonesia. Yuk Intips tutorial make up ala Korea yang bisa buat penampilanmu secantik Yoo In Na

Ingin Cantik Ala Korea? Ini Tips Make Up Ala Bintang Yoo In Na Touch Your Heart yang Bisa Kamu Tiru
kholic.id
Yoo In Na 

Untuk hasil rata yang maksimal, aplikasikan eyeshadow menggunakan jarimu pada kelopak dan bawah mata.

Jangan lupa aplikasikan eyeshadow untuk bagian ujung mata juga dengan cara ratakan dari arah luar ke dalam menggunakan jari.

6. Gunakan Eyeliner

Eyeliner
Eyeliner (beautynesia.id)

Aplikasikan eyeliner berwarna cokelat untuk meberi kesan natural.

7. Gunakan Maskara

Maskara
Maskara (beautynesia.id)

Jangan gunakan bulu mata palsu ya untuk menambah volume bulu matamu.

Cukup gunakan maskara agar mata terlihat lebih cantik natural.

Jnagan lupa jepit bulu mata terlebih dahulu menggunakan curler.

8. Gunakan Lip and Cheek Cream

Lip and Cheek
Lip and Cheek (beautynesia.id)

Langkah terkahir yang akan menyempurnakan make upmu adalah denagn mengaplikaiskan Lip and Cheek Cream.

Saat ini telah banyak produk Lip and Cheek Cream yang bisa kamu gunakan.

Lip and Cheek Cream ini bisa kamu gunakan sebagai perona bibir sekaligus lip tint.

Produk tersebut menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan tampilan make up ala Korea yang natural. (TribunStyle/Vega Dhini Lestari)

Like Fanpage TribunStyle.com :

Subscribe Channel Youtube TribunStyle.com :

6 Jenis Make Up Brush yang Wajib Para Pemula Punya

Brush makeup
Brush makeup (Sedona Lace)

TRIBUNSTYLE.COM - Memakai make up memang bisa bikin wajah kita terlihat lebih flawless dan menutupi semua kekurangan di wajah.

Namun yang banyak orang keliru adalah yang dibutuhkan dari makeup itu hanya produknya aja.

Padahal kita juga butuh alat make up, yaitu alat yang digunakan untuk memakai produk make up ke wajah kita.

 5 Macam Brush Make Up Sesuai Kegunaannya, Pemula Wajib Banget Tahu Biar Gak Salah Pakai!

Memang, sih beberapa produk make up sudah dilengkapi dengan aplikatornya.

Namun kebanyakan aplikator bawaan produk make up punya kualitas pas-pasan dan enggak bisa bikin wajah benar-benar flawless.

Makanya, jangan heran kalau kita butuh make up brush untuk memakai produk makeup, nih.

Tenang, kita enggak harus punya satu set make up brush yang macem-macem dan banyak jenisnya.

Tapi setidaknya, miliki 6 jenis make up brush ini biar make up jadi lebih gampang dan flawless hasilnya!

1. Foundation brush

Satu hal yang enggak boleh tertinggal adalah foundation brush, nih!

Dengan foundation brush, dijamin pengaplikasian foundation bakalan lebih mulus dan gampang terbaurkan ke wajah kita!

2. Powder brush

Seperti namanya, powder brush memang kita gunakan untuk membubuhkan bedak pada seluruh wajah.

Selain itu, powder brush juga bisa kita gunakan untuk mengaplikasikan blush on bubuk ke pipi kita, biar hasilnya lebih natural, lho!

Kita juga bisa menggunakan powder brush sebagai shading brush, kok!

3. Flat eyeshadow brush

Flat eyeshadow brush bisa kita gunakan untuk membubuhkan eyeshadow pada kelopak mata kita.

Kenapa mesti menggunakan flat eyeshadow brush? Karena warna eyeshadow bakalan lebih nyata dan terlihat jelas, deh!

 Trik Memakai Eyeshadow Cokelat Ala 5 Selebriti Hollywood, Biar Makin Stunning

4. Blending brush

Blending brush adalah salah satu makeup brush yang sama sekali enggak boleh kita tinggalkan!

Blending brush ini hanya kita gunakan untuk membaurkan eyeshadow sehingga warnanya lebih stabil

5. Angled small brush

Sesuai dengan namanya, brush ini bakalan punya ujung yang agak miring.

Nah, angled brush ini bisa kita gunakan untuk menggambar alis, eyeliner, ataupun menkontur hidung kita, lho!

6. Lip brush

Merasa lip brush enggak berguna? Kita salah besar!

Menggunakan lipstik atau produk bibir lainnya hanya dari produknya atau langsung dengan jari kita bisa menghasilkan tampilan yang berantakan!

Dengan lip brush, bibir kita bisa tertutupi dengan sempurna, warnanya lebih pigmented, lebih rapi, dan lebih tahan lama!

Belum lagi kalau memakai lip balm dengan tangan, kita bisa terkena virus, lho! (*)

(CewekBanget.ID/Marcella Oktania)

Artikel ini telah tayang di CewekBanget.ID dengan judul Setiap Cewek Minimal Harus Punya 6 Jenis Makeup Brush Ini! Mesti Tahu!.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul 6 Jenis Make Up Brush yang Wajib Para Pemula Punya, //style.tribunnews.com/2019/01/04/6-jenis-make-up-brush-yang-wajib-para-pemula-punya?page=all.

Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi

Ikuti kami di
Penulis: Vega Dhini Lestari
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved